MEDIAJURNAL » Sosial » Pasangan Homo Gay Putus di Hadapan Polisi dan Kedua Orang Tuanya

Pasangan Homo Gay Putus di Hadapan Polisi dan Kedua Orang Tuanya

Written by on |
Pasangan Gay

Pasangan Gay / aei-ideas.org

Sepasang pria gay sepakat mengakhiri hubungan di hadapan polisi dan kedua orang tua masing-masing, kisah cinta sesama jenis ini terungkap lantaran laporan salah satu pihak ke polisi karena tidak terima sering dianiaya pasangan homonya.

Pasangan pria gay tersebut diketahui bernama yaitu MLC (32) warga Kecamatan Kedungwuni, Kota Pekalongan dan kekasihnya MRH (22) warga Kecamatan Buaran, Kota Pekalongan. MRH yang lebih muda mengaku sering mendapat penganiayaan dari MLC yang pencemburu.

“Pelaku awalnya beberapa hari lalu menjemput korban di Jalan Kalimantan Kota Pekalongan, malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Begitu ketemu pelaku langsung menampar korban sebanyak dua kali,” ungkap Kompol Hartono, Kapolsek Pekalongan Barat, Senin (27/10/2014).

Advertisements

MLC cemburu karena MRH ketahuan menginap di sebuah losmen dengan pria lain, MLC lalu menanyai MRH siapa selingkuhannya dengan maksud akan menganiaya pria selingkuhan MRH itu. MLC semakin kesal karena MRH tidak mau memberitahukan siapa pria yang telah mengajak tidur kekasih homonya itu.

“Sempat terjadi adu mulut panjang saat di Jalan Kalimantan. Kemudian, belum berakhir di situ pertengkaran berlanjut saat pelaku mengajak korban pulang malah berhenti di depan SMP Gembong, Kecamatan Kedungwuni,” terangnya, dilansir merdeka.com, Selasa (28/10/2014).

Tidak ingin menjadi korban penganiayaan dari kekasih sesama jenisnya terus menerus, MRH akhirnya membuat laporan ke polisi berbekal hasil visum di RSUD Pekalongan. Kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk berdamai, di hadapan polisi dan orang tua masing-masing, keduanya menandatangani surat pernyataan putus hubungan.

“Bahkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani hari ini, masing-masing kedua orang tua mereka menyepakati bahwa tidak akan melanjutkan hubungan sesama jenis tersebut. Apalagi MLC itu di kampungnya sudah dikenal sebagai penyuka pria muda yang dipacarinya,” pungkasnya.

Related Posts.

Berikan Komentar