MEDIAJURNAL » Kriminal » Pacar Tidak Setia Lagi, Pria Ini Memilih Gantung Diri di Kamar Kos Pacar

Pacar Tidak Setia Lagi, Pria Ini Memilih Gantung Diri di Kamar Kos Pacar

Written by on |
Tali Gantung Diri

Tali Gantung Diri / howstuffworks.com

Seorang pria warga Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, bernama Jakon TS ditemukan tewas gantung diri di kamar kos kekasihnya, DW, di Jalan Bunga Terompet V, Medan Selayang, Senin, 13 April 2015, sekira pukul 13.00 WIB.

Anto, tetangga kost DW mengungkapkan, DW sendiri adalah orang pertama yang mendapati Jakon tewas tergantung dengan seutas tali. “kami intip aja dari ventilasi kamarnya. Disitulah kami tau kalau cowoknya ini sudah tewas gantung diri,” kata Anto, dikutip dari JPNN, Rabu, 15 April 2015.

DW kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi, lalu tak berselang lama polisi datang mendobrak pintu kamar kos yang terkunci dari dalam. Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto Utomo mengatakan, korban lalu dibawa ke RSU Bina Kasih menggunakan ambulan, sementara DW dan beberapa saksi di lokasi dibawa ke polsek Sunggal, guna dimintai keterangan.

Advertisements

Aksi bunuh diri yang dilakukan Jakon diduga lantaran patah hati karena sang kekasih kedapatan berselingkuh dengan laki-laki lain. Pada jumat, 10 April 2015, Jakon bertengkar dengan DW karena memergoki DW diantar pulang oleh pria lain. Saat itu, Jakon sempat menyayat tangannya sendiri hingga pingsan karena mengeluarkan banyak darah.

Rommi Sirait dan Manogu Simorangkir, dua kawan akrab korban membenarkan bahwa Jakon belakangan ini mengalami depresi karena tahu DW, pacar yang sudah lima tahun dia pacari sudah tidak setia. “Kayak ginilah jadinya, bunuh diri gara-gara perempuan yang selingkuh,” kata Rommi.

Related Posts.

Leave a Reply