MEDIAJURNAL » Nasional » Orang Gila Mengamuk Tewaskan Siswa SMA dan Melukai Tukang Becak

Orang Gila Mengamuk Tewaskan Siswa SMA dan Melukai Tukang Becak

Written by on |
Orang Gila

Orang Gila / pulsk.com

Aksi tak terkontrol seorang pemuda gila menewaskan siswa SMA, Yopi bin Badir (33), orang gila di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, tanpa alasan yang jelas menikam Prio Setiajid (17) hingga tewas.

Kejadian nahas tersebut terjadi ketika Prio melintas di depan rumah pelaku pada Jumat (10/10/2014) pukul 07.00 WIB. Saat itu Prio yang tidak siap mendadak diserang oleh Yopi yang tiba-tiba mengamuk membawa sebatang kayu dan pisau dapur.

Prio terkena luka tusukan di dada kananya hingga nyawanya tidak bisa tertolong, tak hanya menyerang Prio, Yopi juga menyerang seorang tukang becak di sekitar rumahnya bernama Heri Suprianto (40), tukang becak tersebut kini kritis setelah mendapat luka akibat sabetan pisai di kening kirinya.

Advertisements

Polisi dari Polres Tanjung Jabung akhirnya berhasil melumpuhkan Yopi, yopi terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan ke betis kananya karena tidak mengindahkan peringatan polisi untuk membuang pisau di tangannya.

AKP Yuda Pradana, Kasat Reskrim Polres Tanjung Jabung Barat mengatakan, pihaknya belum menemukan motif dari penikaman yang dilakukan oleh Yopi, pelaku saat ini dilarikan ke RSUD setempat untuk mengobati luka tembak dari polisi.

“Kita masih akan mengembangkan kasusnya, termasuk memeriksa kesehatan pelaku yang diduga mengalami ganguan jiwa,” kata AKP Yuda Pradana, dilansir dari merdeka.com, Sabtu (11/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply