MEDIAJURNAL » Kriminal » Niat Numpang Truk ke Lokasi Konser, Anak Punk Malah Tewas Tertabrak

Niat Numpang Truk ke Lokasi Konser, Anak Punk Malah Tewas Tertabrak

Written by on |
Anak Punk

Anak Punk / Twitter

Kejadian yang menimpa anak punk bernama Zulpahmi ini seyogianya bisa menjadi pelajaran buat anak punk di seluruh Indonesia. Remaja 14 tahun asal Desa Bendungan, Blok Pahing, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon itu tewas tertabrak truk yang coba dia hadang untuk menumpang.

Kejadian nahas itu terjadi di jalan Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, pada Minggu (28/12/2014). Sedianya Zulpahmi dan keempat teman anak punknya mencoba menghentikan truk untuk menumpang menuju Losari, tempat diselenggarakannya konser musik anak komunitas punk.

Sayang truk dari arah Cirebon yang coba mereka hentikan dengan cara berdiri di tengah jalan itu malah tetap melaju dengan kecepatan penuh. Keempat teman Zulpahmi sempat menghindar, sementara Zulpahmi tertabrak truk itu dan terpental beberapa meter.

Advertisements

“Kami rencananya mau nonton konser musik punk. Karena nggak punya uang, kami berusaha menghentikan truk yang kosong untuk ikut menumpang dengan cara menghadang di tengah jalan. Tapi, mobil truk itu terus jalan dan menabrak teman kami,” kata Tri Mulyadi (16), dilansir JPNN, Senin (29/12/2014).

Warga sekitar lalu memanggil petugas pilisi dari Polsek Gebang dan membawa korban ke RSUD Waled. Namun sayang korban tewas saat perjalanan ke rumah sakit. Didi (40), warga sekitar kejadian mengatakan bahwa kelima anak punk itu sebelumnya sudah mendapat tumpangan, hanya saja tidak sampai ke tujuan akhir mereka.

“Mereka sebelumnya sudah mendapat mobil tumpangan. Karena mobilnya itu belok, maka mereka turun dan mencari mobil tumpangan lain. Rupanya ada truk yang menolak mereka dengan terus ngebut kea rah losari. Satu orang tertabrak karena mereka beridir di tengah jalan,” kata Didi.

Related Posts.

Leave a Reply