MEDIAJURNAL » Nasional » Muhammad Taufik Bantah Akan Menculik Ketua KPU Husni Kamil Manik

Muhammad Taufik Bantah Akan Menculik Ketua KPU Husni Kamil Manik

Written by on |
Muhammad Taufik, Ketua DPD DKI Jakarta

Muhammad Taufik, Ketua DPD DKI Jakarta / merdeka.com

Muhammad Taufik, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra membantah berita yang beredar dalam bebrapa hari ini yang menyebutkan bahwa dirinya mengancam akan menculik Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Husni Kamil Manik.

Klarifikasi tersebut Muhammad Taufik sampaikan lewat kicauan di akun sosial media Twitter miliknya, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra ini menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berkata ‘culik’ melainkan dia hanya berkata ‘tangkap’.

“Mohon diluruskan, saya berkata ‘tangkap’ bukan ‘culik’. Terima kasih,” Kicau Muhammad Taufik pada akun Twitternya. Dalam kicauan lainnya dia juga menambahkan bahwa tidak ada keseleo lidah, dia yakin benar tidak pernah berkata ‘culik’. “Tidak ada keseleo lidah.” jelasnya.

Advertisements

Diketahui Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Husni Kamil Manik bersama dengan enam orang komisioner KPU telah melaporkan Muhammad Taufik ke Bareskrim Mabes Polri pada Senin (11/8/2014) atas ancaman penculikan.

“Iya benar, (melaporkan) ancaman terhadap Ketua KPU (Husni Kamil Manik ) ,” kata Hadar Nafis Gumay, salah seorang komisioner KPU yang ikut menemani, dilansir dari merdeka.com, Senin (11/8/2014).

Related Posts.

Leave a Reply