MEDIAJURNAL » Nasional » ‘Move On’ dari Kekalahan Pilpres, Prabowo dan Titiek Liburan ke Bali

‘Move On’ dari Kekalahan Pilpres, Prabowo dan Titiek Liburan ke Bali

Written by on |
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto

Setelah dinyatakan kalah dalam pemilihan Presiden 2014 oleh KPU serta diperkuat oleh keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), Prabowo ingin segera move on dan melanjutkan aktifitasnya seperti biasanya.

Prabowo bersama dengan 10 orang dari tim koalisi Merah Putih-nya dikabarkan sedang liburan di pulau dewata Bali, dalam rombongan liburan Prabowo tersebut ada nama Titik Soeharto, hal tersebut semakin memperkuat bahwa hubungan antara Prabowo dan Titiek memang sudah hangat kembali.

Dilansir dari merdeka.com, Sabtu (23/8/2014), Prabowo menggunakan pesawat khusus Embraer-135, Nomor Registrasi PK-DHK Prabowo sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai melalui Terminal Execujet pada Jumat (22/08/2014).

Advertisements

Berdasarkan keterangan salah satu orang DPD Partai Gerindra yang meminta tidak disebutkan namanya, Prabowo dan titik datang ke bali dengan pesawat berbeda. Menurutnya Prabowo dan Titiek berada di Bali hanya untuk liburan saja, dia meminta media agar tidak membesar-besarkan peristiwa ini.

“Pak Prabowo memang sudah tiba di Bali. Ibu Titiek juga datang, tetapi tidak bersamaan, pastinya bapak ( Prabowo ) dan Ibu Titiek memang ada di Bali, hanya liburan saja. jangan dibesar-besarkan” katanya.

Related Posts.

Berikan Komentar