MEDIAJURNAL » Dunia » Model Majalah Playboy Cathy Schmitz Dinikahi Kakek Tua Renta 81 Tahun

Model Majalah Playboy Cathy Schmitz Dinikahi Kakek Tua Renta 81 Tahun

Written by on |
Cathy Schmitz dan Richard Lugner

Cathy Schmitz dan Richard Lugner / haberler.com

Orang bilang harta bisa membuat seseorang mendapatkan segalanya, mungkin itu memang benar adanya, seperti yang baru saja dilakukan oleh milyuner asal Austria, Richard Lugner. Lelaki pemilik salah satu peru­sahaan konstruksi terbesar di Austria yang telah berusia 81 tahun ini baru saja mempersunting Cathy Schmitz, model majalah Playboy yang baru berusia 24 tahun.

Pernikahan antara Richard Lugner dan Cathy Schmitz itu berlangsung baru-baru ini di Vienna, Austria, tepatnya di di Istana Schonbrunn . Pada pernikahannya, Richard dan Cathy kompak menggunakan baju pengantin serba putih, Richard menunggangi kereta kuda yang ditarik oleh empat kuda Lipizzan saat menuju lokasi upacara pernikahan keempatnya tersebut.

Richard Lugner mengaku pada awalnya dirinya tidak menyangka bisa menikahi model seksi Cathy Schmitz, karena dia tak pernah kepikiran untuk saling mencintai dengan Cathy Schmitz. Richard menyatakan bahwa pernikahannya adalah salah satu bukti bahwa cinta tidak mengenal batasan usia.

Advertisements

“Kami sama sekali tak bermaksud untuk saling jatuh cinta. Ini terjadi begitu saja. Kurasa cinta sama sekali tak mengenal usia, Saya sangat berharap ini akan menjadi waktu yang tepat” kata Richard seperti dilansir dari E! News, Kamis (18/9/2014).

Richard Lugner menyatakan bahwa dia sama sekali tidak merasa terganggu dengan selisih usia yang jauh antara dirinya dan istrinya Cathy Schmitz. Kakek tua itu menyatakan bahwa dirinya butuh seorang teman pada hari tua, makanya dia memutuskan untuk menikah.

“Terlepas dari selisih usia yang sangat jauh, saya merasa sangat cocok dengannya. Tentu saja saya tak banyak mengeluh saat masih hidup sendiri, tapi seorang pria membutuhkan teman,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply