MEDIAJURNAL » Dunia » Miss Honduras Maria Jose dan Adiknya Tewas Ditembak Pacarnya Sendiri

Miss Honduras Maria Jose dan Adiknya Tewas Ditembak Pacarnya Sendiri

Written by on |
Maria Jose Alvarado

Maria Jose Alvarado / Jose Luis Zapata Photo

Miss Honduras Maria Jose Alvarado dan adiknya Sofia Trinidad ditemukan tewas setelah menghilang sejak Kamis (12/11/2014) silam, Otoritas investigasi kriminal kepolisian Honduras menemukan jenazah keduanya di sebuah lapangan samping sungai di Desa Cablotales.

Polisi Honduras, Ramon Sabillon sudah mengonfirmasi bahwa kedua mayat yang ditemukan 95 persen identik dengan Maria Jose Alvarado dan Sofia Trinidad. Saat ditemukan polisi, kedua jenazah dalam kondisi terkubur, ditemukan luka tembak pada jenazah keduanya.

Mengutip dari BBC, Kamis (20/11/2014), polisi telah menangkap dua orang pria yang telah membunuh Maria dan Sofia, kedua pelaku diketahui bernama Plutarco Ruiz dan Aris Maldonado. Plutarco Ruiz sendiri adalah pacar atau kekasih dari Maria Jose Alvarado.

Advertisements

Plutarco Ruiz  mengakui dirinya telah membunuh pacarnya dan adik pacarnya dengan cara menembaknya, setelah keduanya tewas, dia mengubur keduanya dengan dibantu temannya, Aris Maldonado. Plutarco Ruiz menculik Maria Jose dan adiknya seusai keduanya menghadiri pesta di dekat kota di utara Santa Barbara.

Sejak menghilang enam hari lalu, keberadaan Maria Jose menjadi berbincangan hangat di seluruh dunia, karena gadis 19 tahun itu dijadwalkan sudah berangkat ke London, Inggris, pada Rabu (19/11/2014), untuk mengikuti kontes kecantikan dunia, Miss World 2014.

Related Posts.

Leave a Reply