MEDIAJURNAL » Kriminal » Miris, Anak SD dibunuh Siswa MTS Hanya Karena Masalah Jualan Burung

Miris, Anak SD dibunuh Siswa MTS Hanya Karena Masalah Jualan Burung

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Kesadisan yang dilakukan oleh pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Mariana, Banyuasin, Sumatera SelatanĀ ini pastilah membuat hati semua orang miris. Bagaimana tidak, pelajar berinisial MY itu masih 14 tahun, namun sangat tega menghabisi nyawa teman bermainnya yang masih duduk di bangkus kelas 5 SD.

Korban diketahui bernama Abdul Hamid, 11 tahun. Hubungan antara korban dan pelaku pada awalnya berlangsung baik. Hamid adalah teman MY dalam mencari burung di hutan yang kemudian akan dijual laluĀ uang hasil penjualannya dibagi.

Dalam salah satu transaksi penjualan burung yang mereka tangkap, Hamid yang merupakan warga Dusun Duren Ijo Kecamatan BA 1, Kabupaten Banyuasin, itu tidak membagi rata uang hasil penjualan burung kepada MY.

Advertisements

Bukannya memilih untuk membicarakannya baik-baik kepada Hamid, MY malah marah dan merencanakan pembunuhan sadis terhadap Hamid. Seperti dikutip dari Viva.co.id, Selasa (10/2/2015), sekira sepekan lalu, MY mengajak berburu burung Hamid di areal Kebun Karet, BA 1.

Ajakan MY tersebut hanyalah modus yang digunakan oleh MY untuk melancarkan aksi sadisnya menghabisi nyawa Hamid. Sesampainya di hutan, MY mengeluarkan pisau yang sudah dia siapkan sebelumnya lalu menusukkannya berkali-kali ke tubuh Hamid hingga tewas mengenaskan.

“Saya tusuk-tusuk perutnya,” kata MY saat dimintai keterangan Petugas Unit Reskrim Polsek Mariana, Senin (9/2/2015).

Usai membunuh Hamid, MY membawa motor milik korban yang sebelumnya dipakai boncengan saat berangkat ke Hutan. Motor milik Hamid itu kemudian dipreteli oleh MY dan dijual. Polisi yang mendapat laporan orang hilang kemudian melakukan pengembangan lalu berhasil meringkus MY.

Related Posts.

Leave a Reply