MEDIAJURNAL » Dunia » Mesin Penjual Ganja ZaZZZ Diluncurkan, Beli Ganja Kayak Beli Soft Drink

Mesin Penjual Ganja ZaZZZ Diluncurkan, Beli Ganja Kayak Beli Soft Drink

Written by on |
Mesin Penjual Ganja ZaZZZ

Mesin Penjual Ganja ZaZZZ / thedropnyc.com

Beberapa tempat di belahan bumi lain, ganja bukanlah barang yang ilegal, salah satunya di Seattle, Amerika Serikat. Seakan menegaskan bahwa ganja legal di Seattle, Selasa (3/2/2015), diluncurkan sebuah mesin penjual ganja bernama ZaZZZ di Seattle Caregiver. Dengan adanya mesin itu, orang beli ganja tak ubahnya orang beli Soft Drink.

Mesin ZaZZZ dibuat oleh perusahaan bernama American Green. Stephen Shearin, ‘Chief Operating Officer (COO) mengatakan, mesin penjual ganja ZaZZZ terinspirasi dari dari bar Uncle Harvey, yang telah meluncurkan produk rokok ganja sejak 40 tahun lalu.

“Beberapa tahun lalu kita menyadari fakta bahwa bar Uncle Harvey sudah mengeluarkan rokok ganja selama 40 tahun. Di abad 21 ini mungkin kita bisa mengubah hal itu karena mesin penyedia ganja sangat efektif untuk melayani konsumen,” ujar Stephen Shearin, dilansir CBS News, Kamis (5/2/2015).

Advertisements

Stephen Shearin menerangakan bahwa mesin tersebut sudah dibuat dengan perhitungan yang matang dan dilengkapi fitur-fitur penunjang keamanan, seperti pemindai identitas yang akan mengenali usia dan data tambahan lain calon pembeli ganja di mesin tersebut.

Selain itu, mesin ZaZZZ tidak akan diletakan begitu saja di tempat umum tanpa pegawai khusus yang mengawasi mesin tersebut. Dengan kata lain, calon pembeli tidak akan bisa menggunakan mesin tersebut tanpa pengawasan pegawai yang berada di lokasi.

“Anda tak dapat mengakses mesin sama sekali jika tak ada karyawan di sekitar yang memeriksa riwayat medis Anda,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply