MEDIAJURNAL » Bisnis » Mercedes AMG GT S Dijual Rp 6 Miliar, Apa Sudah Laku di Indonesia?

Mercedes AMG GT S Dijual Rp 6 Miliar, Apa Sudah Laku di Indonesia?

Written by on |
Mercedes AMG GT S dan SPG Seksi

Mercedes AMG GT S / kompas.com

Mercedes-Benz baru-baru ini meluncurkan mobil sport terbarunya, AMG GT S. Dari namanya anda pasti sudah bisa menebak bahwa bahwa mobil sport ini adalah varian terbaru dari seri Mercedes AMG GT. Mobil yang tergolong limited edition ini baru saja diperkenalkan di Jawa Timur.

Adalah PT. Kedaung Satrya Motor (KSM), salah satu Authorized Mercedes-Bens di Indonesia yang membawa mobil tersebut ke Jawa Timur. PT KSM sendiri hanya kebagian dua unit dari total lima unit jatah resmi AMG GT S untuk Indonesia pada tahap pertama ini.

Elizabeth Hidajatno, Chief Financial Officer KSM mengatakan bahwa kedua unit Mercedes AMG GT S yang per unitnya dibanderol Rp 6 miliar itu sudah laku ke dua orang konsumen dari Surabaya. “Jatah dua unit ini sudah laku, sudah dibeli konsumen yang ada di Surabaya. Kalau permintaan banyak, kami akan terus mendatangkan mobil sport ini,” ujar Elizabeth Hidajatno dikantornya, Rabu, 30 September 2015.

Advertisements

Mercedes AMG GT S dihargai selangit karena mengusung beberapa kelebihan, antara lain mesin 4000 CC, 510 HP, dan kualitas cat yang premium. “Cat ini memiliki keunikan, karena ada Sembilan warna cat yang dicampurkan. Biayanya pun tidak main-main, cat saya sekitar Rp350 juta,” lanjutnya, dikutip dari Sindo News, Jumat, 2 Oktober 2015.

Sementara itu, Direktur KSM, Patrick Honggo Hidajatno, mengaku optimis penjualan Mercedes AMG GT S akan baik┬ákarena sudah mempunyai pangsa pasar yang mapan. “Pembeli mobil sport Mercedes-AMG GT S ini dari kalangan penghobi. Jadi, target secara pasti tidak ada, kalau ada permintaan kita akan datangkan tanpa menunggu waktu lama,” ujar Patrick Honggo.

Related Posts.

Leave a Reply