MEDIAJURNAL » Nasional » Mendesak Kapolda Metro Dipecat, Ruhut Sitompul Sebut Fadli Zon Stres

Mendesak Kapolda Metro Dipecat, Ruhut Sitompul Sebut Fadli Zon Stres

Written by on |
Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul / Liputan6

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai perlakuan polisi terhadap massa pendukung Prabowo yang berdemo di depan MK kamis (21/8/2014) sangat brutal dan biadab serta jauh dari kesan profesional polisi.

Fadli Zon bahkan mendesak agar Polri segera memecat Kapolda Metro Jaya Dwi Priyatno. “Ini adalah salah satu cara yang tidak profesional, brutal dan biadab. Padahal aksi ini berlangsung damai. Kami mendesak Kapolda Metro Jaya harus dicopot,” kata Fadli di Jakarta, Kamis (21/8.2014).

Menanggapi pernyatta Fadli Zon yang mendesak pemecatan Kapolda Metro Jaya, Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai ucapan Fadli zon seperti orang stres. Ruhut juga meninta Fadli Zon agar jangan memprovokasi Prabowo dan massa pendukungnya.

Advertisements

“Orang stres jangan didengar nanti kita ikut stres. Sudahlah Fadli Zon jangan lagi jadi kompor meleduk, jangan ngipas-ngipas Pak Prabowo,” ujar Ruhut seperti dilansir dari merdeka.com, sabtu (23/8/2014).

Ruhut malah balik memberikan apresiasi terhadap Kapolri Sutarman dan Kapolda Metro Jaya Dwi Priyatno yang menurutnya sudah bekerja sangat baik dan maksimal mengamankan sidang MK hingga di Jakarta tidak terjadi kericuhan paska putusan MK terkait sengketa Pilpres 2014.

“Pihak kepolisian kita acung jempol dibawah Pak Sutarman sebagai Kapolri, Pak Dwi Priyatno sebagai Kapolda Metro Jaya sudah bekerja baik,” pungkasnya.

Related Posts.

Berikan Komentar