MEDIAJURNAL » Nasional » Marzuki Alie Sakit Mendadak, Pramono Anung Gantikan Pimpin Sidang

Marzuki Alie Sakit Mendadak, Pramono Anung Gantikan Pimpin Sidang

Written by on |
Marzuki Alie dan SBY

Marzuki Alie bersalaman dengan SBY pada Pidato Kenegaraan di DPR

Pada pidato kenegaraan Presiden SBY Jumat (15/8/2014) sesi II siang tadi Wakil Ketua DPR Pramono Anung menggantikan posisi Ketua DPR Marzuki Alie untuk mempiin jalannya pidato, hak tersebut terjadi lantaran Marzuki Alie mengalami sakit secara tiba-tiba.

Bahkan politisi 58 tahun tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Kita untuk mendapatkan penanganan darurat. Salah satu petugas UGD RS Harapan Kita menyatakan bahwa Marzuki Alie masuk ke RS Harapan Kita pada pukul 14.42.

“Iya tadi masuknya sekitar pukul 14.42 WIB. Kita hanya di emergency-nya saja,” ujar petugas Rumah Sakit Harapan Kita, Jl S Parman, Jakarta Barat, dilansir dari detik.com, Jumat (15/8/2014).

Advertisements

Selang beberapa menit kemudian Ketua DPR Marzuki Alie dipindahkan dari Rumah Sakit Harapan Kita ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di Senen Jakarta Pusat. “Di sini hanya beberapa menit,” jelasnya.

Dalam sidang pidato kenegaraan Presiden SBY sesi II, Pramono Anung yang didaulat menggantikan Marzuki Alie bertugas membacakan pengantar nota keuangan RAPBN 2015 oleh Presiden SBY, dalam keteranganya Pramono Anung menyebut Marzuki Alie sedang tidak sehat.

Related Posts.

Leave a Reply