MEDIAJURNAL » Kriminal » Mahasiswi Undip Dibunuh di Kamar Rumahnya Dengan Tangan Terikat

Mahasiswi Undip Dibunuh di Kamar Rumahnya Dengan Tangan Terikat

Written by on |
Mahasiswi Undip Dibunuh

Mahasiswi Undip Dibunuh / merdeka.com

Seorang Mahasiswi Universitas Diponegoro ditemukan tewas di kamar rumahnya, Jalan Estetika Raya Blok G Nomor 26 Perumahan Graha Estetika, Selasa (9/9) pukul 22.00 WIB malam. Mahasiswi bernama Ina Winarni ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Umar Said, Paman korban adalah orang yang pertama  yang mengetahui keponakannya tersebut telah tewas di kamarnya, Ina Winarni yang merupakan mahasiswi Semester VII jurusan Sastra Undip ini mayatnya ditemukan dengan posisi terlentang, celana melorot, serta kedua tangannya diikat di atas kepala.

Security Perumahan Graha Estetika, Kasmadi, menjelaskan bahwa paman korban menemukan mayat Ina Winarni saat sedang sholat isya. Saat sedang sujud paman korban melihat kaki korban yang sudah terbujur kaku berada di bawah tempat tidurnya.

Advertisements

“Apalagi keamanan di perumahan ini dijaga ketat 24 jam, Pak Umar itu pulang ke rumah sekitar pukul 21.30 WIB malam tadi. Dia memergoki mayat korban saat sedang sujud hendak salat Isya. Jadi, pas dia sujud dia melihat kaki korban di kolong tempat tidur di kamar utama,” terangnya.

Masih menurut keterangan Kasmadi, Paman korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, kecurigaan pelaku pembunuhan Ina adalah tukang bangunan yang siangnya mamasang kaca di rumah tersebut.

“Hanya saja, pada siang tadi sempat ada tukang bangunan masuk ke rumah untuk memasang kaca. Itu sekitar pukul 12.30 WIB, Katanya, ada sebuah motor Vario hitam di rumah korban hilang,” jelasnya.

Related Posts.

Leave a Reply