MEDIAJURNAL » Kriminal » Mahasiswa Asal Papua Aniaya Perwira Polisi di Jalan Hingga Pingsan

Mahasiswa Asal Papua Aniaya Perwira Polisi di Jalan Hingga Pingsan

Written by on |
Ilustrasi Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan / Shutterstock

AKP Sugiyo (45), Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Mlati dirawat di rumah sakit Akademik UGM, setelah pingsat akibat dianiaya seorang mahasiswa asal Papua bernama Her (23). Penganiayaan terhadap Sugiyo dilakukan Her di Ringroad Utara, Mlati, Sleman, Tepatnya di depan SD Al Azhar dan Asrama Haji DIY, pada Jumat (22/8/2014).

Kejadian bermula ketika pada pukul 11.45 WIB AKP Sugiyo bersama beberapa orang satpam melakukan pengamanan lalu-lintas di Ringroad Utara, saat itu jalanan ramai bertepatan dengan jam pulang sekolah SD Al Azhar serta adanya kegiatan di asrama haji di depan SD Al Azhar.

Saat itu AKP Sugiyo menegur Her yang dia dapati memacu kendaraanya di jalur lambat, karena merasa tersinggung  ditegur Her marah-marah. Tak bisa menahan lagi amarahnya Her memukulkan helm yang sebelumnya dia pakai ke kepala AKP Sugiyo hingga membuatnya tersungkur ke aspal jalan.

Advertisements

Ketika AKP mencoba untuk bangun setelah terjatuh Her memukulkan lagi helm ke kepala AKP Sugiyo hingga membuatnya pingsan tidak sadarkan diri. Setelah AKP Sugiyo pingsan di jalan, Her meninggalkan lokasi tersebut dengan meninggalkan sepeda motornya.

Adapun saat ini Her sudah diamankan polisi, Her ditangkap ketika akan mengambil kembali sepeda motor yang dia tinggalkan di lokasi penganiayaan. “Pelaku ditangkap saat akan mengambil sepeda motornya. Saat ini pelaku masih diperiksa di Polres Sleman,” kata Kapolsek Mlati Kompol Sarwendo, dilansir dari detik.com, Jumat (22/8/2014).

Related Posts.

Leave a Reply