MEDIAJURNAL » Kriminal » Mabes Polri Akan Penjarakan Adrianus Meliala Karena Menebar Fitnah

Mabes Polri Akan Penjarakan Adrianus Meliala Karena Menebar Fitnah

Written by on |
Kriminolog Adrianus Meliala

Kriminolog Adrianus Meliala / jpnn.com

Kriminolog Adrianus Meliala diadukan ke polisi oleh Mabes Polri, Adrianus dituding menjadi penyebar fitnah terkait kasus suap yang melibatkan eks Kasubdit Jatanras Polda Jabar AKBP MB. Irjen Ronny F Sompie, Kadiv Humas Polri membenarkan bahwa Mabes Polri sudah membuat laporan pengaduan terhadap Adrianus Meliala .

“Sejak kejadian itu, besoknya sejak beliau bicara di media, ya besoknya kita buat laporannya (pengaduan),” ujar Irjen Ronny F Sompie di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Menurut Irjen Ronny F Sompie langkah Adrianus Meliala yang terburu-buru membuat pernyataan di media dengan menyebut terjadi tindak pidana korupsi di kepolisian itu adalah sebuah fitnah.

Advertisements

Dari situs detik.com, Jumat (22/8/2014) mewartakan, Kalaupun di kepolisian ada korupsi, menurut Ronny seharusnya Adrianus Meliala melaporkannya ke polisi bukan ke media, Ronny menyatakan bahwa institusi Polri selalu terbuka bila ada laporan korupsi di Polri.

“Kenapa harus ke media? Kalau ada bukti Polri kan tidak perlu tertutup, selalu welcome. Tapi kalau seperti itu sudah termasuk fitnah. Oleh karena itu kita tuntut”¬†pungkasnya.

Related Posts.

Berikan Komentar