MEDIAJURNAL » Nasional » M Taufik Persilakan Ahok Bikin Surat Pengunduran Diri dari Gerindra

M Taufik Persilakan Ahok Bikin Surat Pengunduran Diri dari Gerindra

Written by on |

Ancaman Basuki Tjahaja Purnama untuk keluar dari partai Gerindra bila pilkada langsung jadi dihapuskan langsung mendapat tanggapan dari Mohammad Taufik, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. M Taufik mempersilakan Wakil Gubernur Jakarta itu untuk hengkang dari partai Gerindra.

Mohammad Taufik menyarankan agar Ahok segera membuat surat pengunduran diri daripada hanya mengumbar omongan saja. M Taufik menegaskan bahwa partai Gerindra tidak akan melarang kadernya untuk mundur, karena itu adalah haknya.

“Jangan cuma cerita, bikin segera surat pengunduran diri. Silakan, itu hak orang, mau maju mau mundur, silakan. Partai tidak akan melarang dan menahan-nahan,” kata M Taufik saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Selasa (9/9).

Advertisements

Menurut M Taufik, di partai Gerindra masih banyak kader yang lebih berpotensi dari Ahok dan juga lebih berkomitmen, jadi partai tidak akan merasa kehilangan bila Basuki Tjahaja Purnama jadi pergi dari partai Gerindra.

“Gerindra masih banyak kader bagus yang komitmen pada keputusan partai. Kalau (Basuki) mau mundur partai tidak akan melarang,” pungkasnya seperti dilansir dari gatra.com, Selasa (9/9/2014).

Related Posts.

Leave a Reply