MEDIAJURNAL » Sosial » Kutang Jumbo yang Diduga Milik Wewe Gombel Hebohkan Warga Klaten

Kutang Jumbo yang Diduga Milik Wewe Gombel Hebohkan Warga Klaten

Written by on |
Kutang Wewe Gombel Klaten

Kutang Wewe Gombel Klaten / JPNN

Warga Dusun Jiwo Kulon, Desa Trotok Kecamatan Wedi, Klaten, dihebohkan penemuan kutang atau BH berukuran besar pada Kamis pagi (25/09/2014). Kutang-kutang tersebut diduga bukan milik manusia biasa melainkan milik hantu wewe gombel atau kuntilanak.

Aditya, warga setempat mengatakan, Lokasi penemuan Kutang misterius tersebut memang dikenal oleh warga desa sebagai kerajaan para lelembut. Penemuan kutang misterius bukan kali pertama terjadi di tempat itu, tahun 2012 silam pernah ditemukan 17 kutang misterius juga di tempat itu.

“Di sini tidak kali ini saja ada kejadian seperti ini. Dua tahun yang lalu ada juga, tapi jumlahnya 17. Ukuran juga besar. Dulu langsung kita bakar,” ujar Aditya, warga setempat, Jumat (26/9).

Advertisements

Warga lainnya, jatmiko, mengatakan bahwa dulu pernah ada warga yang melihat penampakan seorang wanita berambut panjang dan berkuku panjang di lokasi ditemukannya kutang misterius berukuran jumbo itu.

“Dulu pernah ada warga yang melihat seorang perempuan berambut panjang dengan kuku yang panjang di tempat itu,” katanya seperti dilansir dari merdeka.com, Sabtu (27/9/2014)

AKP Suginoto, Kapolsek Wedi, mengaku telah mengamankan kutang-kutang misterius itu, pihaknya menghimbau warga agar tidak membesar-besarkan kejadian tersebut yang bisa saja membuat kepanikan massal warga desa.

Related Posts.

Leave a Reply