MEDIAJURNAL » Kriminal » Kecanduan Facebook, Seorang Istri Ditusuk Suami 17 Kali Hingga Tewas

Kecanduan Facebook, Seorang Istri Ditusuk Suami 17 Kali Hingga Tewas

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Aktivitas di media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram memang asik untuk mengisi kegiatan sehari-hari. Namun alangkah baiknya bila pengguna media sosial juga tidak lupa pada pekerjaan di dunia nyatanya.

Baru-baru ini, seorang istri di Mesir tewas di tangan suaminya sendiri yang gelap mata karena melihat istrinya lebih mementingkan Facebook dibanding tugasnya sebagai istri. Mengutip dari Emirates247, Sabtu, 19 Januari 2016, suami tersebut menikam istrinya hingga 17 kali.

“Suami wanita itu membunuh korban karena tidak tahan dengan sikap istrinya yang lebih suka menjelajahi situs Facebook dibanding melayani si pelaku, suaminya,” ungkap salah seorang sumber dari kepolisian Mesir.

Advertisements

Pasangan yang identitasnya dirahasiakan itu diketahui tinggal di wilayah timur Mesir. Sang suami berhasil ditangkapp polisi setelah kakak korban melaporkan kejadian itu ke polisi. Sebelum membunuh, sang suami mengingatkan istrinya agar jangan terlalu sering facebookan, namun tidak digubris.

Ibu korban yang berhasil diwawancarai stasiun televisi lokal membeberkan bahwa sejak awal dirinya memang tidak merestui pernikahan putrinya dengan pelaku. Ibu tersebut mengaku tidak datang pada pernikahan putrinya.

“Saya tidak menghadiri pernikahannya. Saya hanya melihatnya pada hari pemakamannya,” kata ibu korban.

Sekadar diketahui, di mesir sendiri kekerasan terhadap wanita khususnya kekerasan dalam rumah tangga relatif marak terjadi dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut sedikit banyak dipicu oleh semakin menjamurnya media sosial.

Related Posts.

Leave a Reply