MEDIAJURNAL » Dunia » Karena Orang Tua Lengah, Kepala Balita 18 Bulan Terjebak Dalam Teko

Karena Orang Tua Lengah, Kepala Balita 18 Bulan Terjebak Dalam Teko

Written by on |
Kepala Balita Dalam Teko

Kepala Balita Dalam Teko / Youtube

Seorang balita berusia 18 bulan dari Santa Cruz, Chili, mengalami kejadian mengerikan yang bisa saja membahayakan nyawanya, balita mungil tersebut kepalanya terperangkap dalam sebuah teko saat bermain dengan alat-alat rumah tangga milik orang tuanya.

Daniela Lopez, ibu dari balita tersebut mengaku lengah dalam mengawasi anaknya saat bermain dengan peralatan rumah tangga, Daniela membiarkan balita perempuannya bermain dengan barang-barang itu lantaran dia menganggap tidak membahayakan anaknya..

Karena kelengahan dalam mengawasi anaknya bermain tiba-tiba kepala balita Daniela terjepit masuk ke dalam teko. Daniela pun langsung panik lalu menelepon rumah sakit terdekat, pihak rumah saktik kemudian datang dan membawa balita itu ke rumah sakit.

Advertisements

Seperti diberitakan mirror.co.uk, Selasa (23/9/2014), Sesampainya di rumah sakit, pihak rumah sakit malah kebingungan bagaimana cara melepaskan kepala balita pasiennya dari teko, pihak rumah sakit yang sudah buntu dalam menemukan cara mengeluarkan kepala balita dalam teko akhirnya meminta bantuan pemadam kebakaran setempat.

Pemadam kebakaran yang dimintai bantuan memutuskan menggunakan pemotong besi untuk melepaskan kepala balita yang terjepit dalam teko, Pemadam kebakaran akhirnya berhasil melakukan tugasnya dengan baik, kepala balita Dainela lepas dari teko tanpa adanya cidera serius, bahkan saat ini balita tersebut sudah bisa bermain dengan riang lagi.

Berikut video penyelematan yang dilakukan oleh pemadam kebakaran terhadap bayi Daniela

Related Posts.

Leave a Reply