MEDIAJURNAL » Nasional » Kanker Paru-Paru Stadium 4, Ketua Umum Gerindra Suhardi Meninggal

Kanker Paru-Paru Stadium 4, Ketua Umum Gerindra Suhardi Meninggal

Written by on |
Ketua Umum Gerindra Suhardi

Ketua Umum Gerindra Suhardi / viva.co.id

Setelah berjuang beberapa minggu menghadapi penyakit kanker paru-paru stadium 4, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhandri akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada kamis (28/8/2014) pukul 21.40 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Kabar meninggalnya suhardi disampaikan oleh Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo lewat pesan berantai. “Innalillahi wa inna Ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia Ketua Umum Partai Gerindra Prof Dr Ir Suhardi M.Sc pada hari Kamis 28 Agustus 2014 pukul 21.40 WIB,” tulis Budi.

Almarhum Suhardi kritis sejak Selasa (26/8/2014), ketika dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Suhardi sudah menggunakan alat bantu pernafasan. Dokter Mardjo, Salah satu dokter yang merawat Suhardi sudah meminta keluarga untuk pasrah karena penyakitnya sangat susah disembuhkan.

Advertisements

Budi Purnomo menjelaskan bahwa jenazah Almarhum akan dibawa ke Jogjakarta hari ini dari Bandara Halim Perdanakusuma. Di Jogja, jenazah disemayamkan di rumah Suhardi di Joglo Suhardi, Jl. Kaliurang KM 7,5 Gang Dahlia No.90 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

“jenazah akan diberangkatkan ke Yogyakarta menggunakan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma. Sebelum dimakamkan, akan semayamkan di rumah beliau di Joglo Suhardi, Jl. Kaliurang KM 7,5 Gang Dahlia No.90 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta,” kata Budi seperti dilansir dari Tribun News, Jumat (29/8/2014).

Almarhum Suhardi Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah pada 13 Agustus 1952. Almarhum merupakan suami dari Dr. Ir. Lestari Rahayu Waluyati, M.P. Suhardi meninggalkan tiga orang anak (dua orang putra dan seorang putri).

Related Posts.

Leave a Reply