MEDIAJURNAL » Kriminal » Kamarnya Digerebek Polisi, Model Cantik Adelia Friska Pilih Bunuh Diri

Kamarnya Digerebek Polisi, Model Cantik Adelia Friska Pilih Bunuh Diri

Written by on |
Model Cantik Adelia Friska

Model Cantik Adelia Friska / Tribun News

Seorang model cantik bernama Adelia Friska nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya Medan, pada Rabu, 6 Mei 2015, sekira pukul 22.54 WIB. Wanita tersebut diduga nekat melompat lantaran takut saat tahu kamar hotelnya digerebek polisi dari Sat Res Narkoba.

Saat melompat dari jendela kamar hotel, korban hanya memakai tank top warna hitam dan celana dalam warna biru. Korban jatuh di sisi kiri lobi utama hotel dengan kondisi yang cukup mengenaskan, kepalanya pecah dan dua pergelangan tanganya patah.

Berdasar keterangan salah satu pegawai hotel yang enggan disebutkan namanya, korban saat digerebek di kamarnya sedang bersama tiga teman prianya yang menginap di tempat tersebut sejak beberapa hari lalu. Mereka berempat diduga sedang menggelar pesta narkoba.

Advertisements

“Di kamar itu, seperti ada banyak orang, karena informasi dari kawan-kawan dengan ada penggerebekan di kamar hotel,” ujar pegawai hotel tersebut, dikutip dari Tribun News, Kamis, 7 Mei 2015,

Pegawai hotel tersebut menuturkan bahwa korban saat jatuh tidak langsung tewas, namun sempat kejang-kejang selama beberapa saat. “Kita kaget tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriak “aaahhhhhh” tak berapa lama suara keras. Kepalanya hancur, darah mengalir banyak di lokasi,” lanjutnya.

Kompol Ronni Sidabutar, kapolsek Medan Baru mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Tiga teman pria Adelia Friska sudah diamankan oleh polisi guna dimintai keterangan untuk mendalami latar belakang korban bunuh diri.

“Sementara seorang wanita diduga bunuh diri umur 25 tahun. Ini kita selidik dulu penyebab dan latar belakang. Kita sudah amankan tiga orang laki-laki, nanti kita kasih tahu seluruh identitas pelaku,” kata Ronni Sidabutar.

Related Posts.

Berikan Komentar