MEDIAJURNAL » Dunia » Kakek Li Kuncheng Akan Nikahi Lin Jing-en, Pacarnya yang Masih Belia

Kakek Li Kuncheng Akan Nikahi Lin Jing-en, Pacarnya yang Masih Belia

Written by on |
Li Kuncheng dan Lin Jing-en

Li Kuncheng dan Lin Jing-en / cari.com.my

Nama kakek Li Kuncheng, 58 tahun, dan kekasihnya, Lin Jing-en, 19 tahun, pasti sudah tidak asing lagi di telinga netizen. Pasangan yang membuat heboh dunia maya pada 2013 itu ternyata akan segera melangkah ke jenjang lebih serius lagi dalam hubungan mereka. Keduanya berencana menikah pada bulan November 2015 mendatang.

Kakek asal Taiwan yang berprofresi sebagai penulis lagu itu berniat mengajak Lin Jing-en untuk berbulan madu ke Jepang usai melangsungkan pernikahannya nanti. Mengutip dari TNP.com, rabu, 17 Juni 2015, kakek Li Kuncheng dan Lin Jing-en sama-sama menyukai negara Jepang karena memmpunyai sejarah dan pemandangan yang bernuansa romantis.

Kisah cinta pasangan beda usia 40 tahun itu bermula saat ayah Lin Jing-en yang merupakan teman Li Kuncheng memperkenalkan keduanya. Saat itu, maksud dari ayah Lin Jing-en memperkenalkan putrinya pada temannya agar putrinya tersebut mendapat nasihat dan bimbingan dari Li Kuncheng yang dikenal ayah Lin Jing-en sebagai sosok yang sangat dewasa.

Advertisements

Siapa sangka, Li Kuncheng dan Lin Jing-en malah semakin akrab lewat chatting dan pertemuan-pertemuan kasual. Tak berselang lama keduanya memutuskan untuk jadian. Hubungan mereka mendapat tentangan dari banyak orang termasuk ayah dari Lin Jing-en yang tak rela putrinya pacaran dengan kakek-kakek.

Bahkan ayah Lin Jing-en sempat mengajukan tuntutan ke pengadilan terhadap kawannya, Li Kuncheng, karena telah memacari putrinya. Namun pada akhirnya ayah Lin Jing-en kalah di pengadilan karena putrinya dianggap sudah cukup dewasa untuk memutuskan siapa pasangan hidupnya.

Li Kuncheng sendiri menilai kisah cintanya dengan Lin Jing-en adalah hal yang biasa saja dan tidak perlu dibesar-besarkan. “Kehebohan berita di media dan perhatian publik di Taiwan berkembang di luar kontrol. Saya tidak mengerti mengapa orang-orang heran pada kenyataan bahwa seorang wanita muda dan manis bisa jatuh cinta pada pria berusia senja. Lagipula siapa bilang 57 tahun itu tua?” ujar Li Kuncheng.

Li Kuncheng menegaskan bahwa dirinya dan juga kekasihnya tidak perlu menjelaskan panjang lebar alasan mereka berpacaran. Soal bahagia atau tidaknya mereka berdua dalam berpacaran adalah urusan mereka berdua sendiri. Mereka pun mantap untuk menikah pada saat Lin Jing-en berulang tahun ke-20 November nanti. “Kami tidak berutang penjelasan pada siapa pun mengenai hubungan kami,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply