MEDIAJURNAL » Sosial » Janda Muda Nekat Minum Racun Tikus Hanya Karena Diputus Pacarnya

Janda Muda Nekat Minum Racun Tikus Hanya Karena Diputus Pacarnya

Written by on |
Racun Tikus

Racun Tikus / binatang.indonesia.cc

Kandasnya sebuah hubungan asmara tak jarang membuat orang melakukan hal yang nekat atau bahkan menghilangkan nyawa, termasuk nyawanya sendiri. Baru-baru ini, seorang janda muda asal Singaraja, bali, bernama Luh Siki Antari, 17 tahun, nekat melakukan percobaan bunuh diri hanya karena putus cinta.

Tidak main-main, untuk mengakhiri hidupnya, Antari menenggak racun tikus hingga membuatnya pingsan. Mungkin karena takdir belum menuliskan nyawa Antari berakhir pada hari itu, aksi minum racunnya ketahuan teman-temannya yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

Sebelum meminum racun tikus, Antari sudah mencoba bunuh diri dengan cara lain, yaitu dengan meminum 20 butir pil sakit kepala dicampur minuman bersoda, namun hal itu tidak menimbulkan efek apa-apa. Antari mengaku sudah tidak punya alasan lagi untuk melanjutkan hidup setelah putus cinta.

Advertisements

“Saya sudah hancur pak, saya janda sekarang saya malah ditinggal pergi pacar saya. Lebih baik mati saja,” ujar Antari, didampingi rekan-rekannya di RSUD Bangli, Minggu (15/2/2015).

Kompol Desa Mahaputra, Kapolsek Kintamani, membenarkan bahwa ada salah satu orang warga yang telah melakukan percobaan bunuh diri dan kondisi korban saat ini dalam keadaan yang berangsur membaik. “Korban kini dirawat intensif di RSUD Bangli, kondisinya mulai sedikit membaik,” kata Mahaputra, dikutip dari Merdeka.com, Senin (16/2/2015).

Berdasar pengakuan korban, dia diputus oleh sang kekasih lantaran orang tua pacarnya itu tidak setuju anaknya pacaran dengan janda. “Orangtua pacarnya tidak setuju karena status korban yang sudah janda. Karena frustasi, korban nekat melakukan percobaan bunuh diri,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply