MEDIAJURNAL » Lifestyle » Jadi Swinger, Marie Calvert Tak Malu Akui Pernah Tidur Dengan 3000 Pria

Jadi Swinger, Marie Calvert Tak Malu Akui Pernah Tidur Dengan 3000 Pria

Written by on |
Marie Calvert dan Suaminya Barry / Metro.co.uk

Marie Calvert dan Suaminya Barry / Metro.co.uk

Anda tahu swinger? yaitu sebuah rutinitas seksual yang dilakukan sepasang suami istri dengan cara bertukar pasangan dengan pasutri lain. Aktivitas itu dinilai banyak kalangan sebagai bentuk dari kelainan seksual, sehingga bagi para penganutnya, biasanya akan malu mengakui dirinya seorang swinger di depan publik.

Namun ternyata tidak semua swingger malu mengakui aktivitasnya sebagai pasangan swinger, salah satu contoh pasangan tersebut adalah Marie Calvert dan suaminya Barry. Wanita 63 tahun itu mengaku bahwa dirinya sudah tidur dengan 3000 pria selama 35 tahun terakhir.

Lebih parah lagi, Marie mengaku bahwa dalam semalam dia bisa melakukan hubungan intim denga 14 pria sekaligus. “Dalam semalam, saya bisa pesta seks dengan 14 pria sekaligus,” kata Marie, dikutip dari The Guardian, Selasa (17/2/2015).

Advertisements

Marie mengaku, dia dan suaminya mulai menjadi pasangan swinger sejak dirinya berusia 28 tahun, atau tepatnya 35 tahun lalu. Awalnya, saat bekerja Marie dipinjami rekan kerjanya sebuah majalah Swinger dan sejak itulah dia jadi tertarik dengan aktifitas nyeleneh itu.

Bahkan untuk melancarkan kegiatan swinger yang dilakukan, Marie dan Barry sampai membuat sebuah klub swinger di Sheffield bernama La Chambre. Marie mengatakan bahwa dirinya tidak cemburu saat melihat suaminya bercinta dengan wanita lain, pun juga sebaliknya.

“Hidup adalah tentang bereksperimen dan mencoba, dan itulah yang kami lakukan. Barry pergi dengan perempuan lain. Saya tidak cemburu karena saya tahu dia mencintai saya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply