MEDIAJURNAL » Nasional » Ivan Haz Putra Hamzah Haz Bantah Pukuli Pembantu, Hanya Memarahi

Ivan Haz Putra Hamzah Haz Bantah Pukuli Pembantu, Hanya Memarahi

Written by on |
Ivan Haz putra Hamzah Haz

Ivan Haz / Detik.com

Fanny Safriansyah alias Ivan Haz, Anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), beberapa hari ini menjadi buruan wartawan. Seorang perempuan berinisial T, 20 tahun, yang mengaku sebagai pembantu Ivan, melaporkan Ivan ke Polda Metro Jaya pada 30 September 2015, dengan tuduhan penganiayaan.

Ditemui di kantor Fraksi PPP, komplek Parlemen Senayan, Jumat, 9 Oktober 2015, Ivan membenarkan bahwa wanita berinisial T yang melaporkan dirinya adalah pembantu di rumahnya, atau lebih tepatnya seorang Baby Sitter. Ivan membantah telah melakukan penganiayaan kepada korban.

“Saya tidak pernah melakukan apapun, Baik itu pemukulan, atau kekerasan, itu tidak ada,” ungkapnya, dikutip dari Tempo.co, Sabtu, 11 Oktober 2015.

Advertisements

Ivan berkilah, dirinya hanya sebatas memarahi T karena kerja T sebagai Baby Sitter masih sering teledor dalam merawat anaknya. Salah satu keteledoran T, menurut Ivan, adalah saat anaknya mengalami luka, T tidak melaporkan hal tersebut ke dirinya. Anaknya yang mengalami luka baru diketahui sendiri olehnya saat istrinya melihatnya langsung.

“Saya selalu bilang siapapun yang jadi baby sitter anak saya, baby sitter itu tugasnya berat. Kenapa saya bilang begitu? Karena dia menjaga amanat Allah, jadi kalau dia nggak benar saya yang marah,” terang putra Wapres RI ke-9 Hamzah Haz itu.

Terkait dengan adanya bukti luka-luka ditubuh T, Ivan menduga luka itu disebabkan oleh kecelakaan saat T memanjat pagar apartemen. “Pagarnya itu tinggi, kalau dia naik pagar itu dia pasti jatuh, karena curam. Makanya dibilang ada luka, itu dugaan saya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply