MEDIAJURNAL » Kriminal » Istri Selingkuh, Suami Pukul Kepalanya dengan Pot Bunga Hingga Tewas

Istri Selingkuh, Suami Pukul Kepalanya dengan Pot Bunga Hingga Tewas

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Seorang ibu muda tewas dibunuh oleh suaminya sendiri karena ketahuan selingkuh, wanita nahas tersebut adalah Siti Solikah Dian Novitasari (26) ibu dari dua orang anak. Dian ditemukan tewas di jalan Banyu Urip Wetan gang 1 B Surabaya, Sabtu (25/10/2014) pukul 07.00 WIB.

Pada jasad korban didapati luka cukup parah di bagian kepalanya akibat hantamkan sebuah pot bunga oleh suaminya. Ridwan, salah satu tetangga korban mengatakan, sehari sebelum membunuh istrinya, sang suami mendapati Dian berselingkuh di sebuah warnet, sang suami lalu memukuli selingkuhannya.

Ridwan mengatakan bahwa pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB, Dian dan suaminya bertengkar lagi, pada pertengkaran tersebut Dian memutuskan pergi dari rumah kostnya di Jalan Banyu Urip, melihat istrinya akan meninggalkan dirinya, sang suami tersulut emosinya kemudian langsung memukulkan pot bunga yang ada di jalan ke kepala Dian.

Advertisements

“Habis mukul terus kabur. Kejadiannya sekitar jam 5 pagi. Sebulan ini memang sering bertengkar kok mereka. Sepertinya yang perempuan itu selingkuh. Wong, kemarin malam selingkuhannya itu juga dipukuli sama suaminya,” ujar Ridwan, salah satu tetangga korban.

AKBP Sumarsono, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pihaknya sedang memburu suami dari korban. “Petugas masih melakukan penyelidikan, dan mencari orang yang diduga menjadi pelakunya,” ujar AKBP Sumaryono, dilansir Tribun News, Sabtu (25/10/2014).

Sumarsono menambahkan, polisi sedang mendalami keterangan dari saksi-saksi guna mengetahui motif pembunuhan Dian.”Motif asmara itu dugaan awal, untuk lebih jelas motifnya, kita harus menangkap pelaku dulu. Kita sudah mengantongi identitasnya. Mudah-mudahan dalam waktu cepat bisa tertangkap,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply