MEDIAJURNAL » Lifestyle » Istri Hamdan Zoelva Diingatkan Temannya Untuk Menjaga Suaminya

Istri Hamdan Zoelva Diingatkan Temannya Untuk Menjaga Suaminya

Written by on |
Ketua MK Hamdan Zoelva

Ketua MK Hamdan Zoelva / acehterkini.com

Hamdan Zoelva, nama yang beberapa minggu ini cukup ngehitz di tanah air baik di dunia nyata maupun dunia maya. Nama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini mendadak terkenal ketika memimpin sidang sengketa pilpres 2014.

Bahkan ketika sidang sengketa pilpres telah usai pada Kamis (21/8/2014) lalu, nama Hamdan Zoelva malah semakin populer khususnya di mata kaum hawa, Lewat media sosial twitter dan Facebook banyak kaum hawa yang mengaku kangen dengan paras tampan Hamdan Zoelva di televisi saat memimpin sidang MK.

Hamdan Zoelva mengaku bahwa dirinya membaca pujian-pujian terhadap dirinya dari para wanita lewat sosial media, dia mengaku cukup terhibur. Lelaki kelahiran 21 Juni 1962 ini juga mengaku mengikuti komentar-komentar yang tidak setuju denga keputusan MK terhadap gugatan sengketa pilpres oleh Prabowo Subianto.

Advertisements

“Hehehe. Saya membaca pujian-pujian publik (di media sosial), saya cukup terhibur juga. Di samping itu ada juga yang nggak suka usai putusan. Saya menganggap itu dorongan dari rakyat yang luar biasa. Justru bikin saya bekerja lebih baik tanpa terpengaruh,” ungkapnya, dilansir dari kapanlagi.com, Rabu (27/8/2014).

Hamdan Zoelva juga membeberkan bahwa istrinya Nina Damayanti was-was ketika tahu dirinya kini menjadi idola para wanita, Hamdan Zoelva memberi tahu bahwa istrinya menunjukan SMS dari teman-temannya yang memperingatkannya untuk menjaga suaminya yang sekarang makin ngetop.

“Istri saya nunjukin sms macam-macam dari temannya. Justru banyak komentar dari sesama menteri atau pejabat, ‘hati-hati lho bojomu, jaga. Hahaha. Awasi 24 jam’, Saya bilang ke istri, ‘kamu harusnya bangga dong (punya suami idola)’,” pungkasnya.

Related Posts.

Berikan Komentar