MEDIAJURNAL » Kriminal » Istri Dibunuh Suami Sendiri yang Minder Karena Cacat Usai Kecelakaan

Istri Dibunuh Suami Sendiri yang Minder Karena Cacat Usai Kecelakaan

Written by on |
Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kekerasan Dalam Rumah Tangga / voxxi.com

Saat amarah sedang merasuki diri, seorang manusia bisa berlaku begitu kejam bak binatang. Itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan aksi sadis seorang suami di Ngawi, Jawa Timur, ini. Sunarto, warga Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Muryati, kemudian menguburkannya di kamar rumahnya.

Kasus ini terungkap setelah sang pelaku sendiri menyerahkan diri ke polisi dan bercerita bahwa dia telah membunuh istrinya secara sadis lalu menguburkannya di kamar rumahnya. Sunarto menghabisi nyawa istrinya dengan cara mencekiknya menggunakan selang air dan memukul kepalanya dengan sebongkah batu.

Usai menerima laporan dari pelaku, polisi kemudian mendatangi rumahnya dan menemukan jasad korban terkubur di kamar rumah dengan kedalaman 30 sentimeter. AKBP Suryo Sudarmadi, Kapolres Ngawi, mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut meski pelaku sudah mengakui dan menyerahkan diri.

Advertisements

“Kasus ini masih kami dalami lebih lanjut dengan memintai keterangan tersangka dan saksi, juga penyelidikan dari sejumlah barang bukti,” ungkap AKBP Suryo, dikutip dari Antara, Kamis, 22 Oktober 2015.

Sementara itu, Joko Suprayitno, kepala Desa Legundi, mengatakan rumah tangga Sunarto dan Muryati memang sudah tidak harmonis. Keduanya sering cekcok paska Sunarto mengalami kecelakaan hingga diamputasi kakinya. Sejak itu, Sunarto selalu berprasangka bahwa istrinya selingkuh karena sudah bosan dengan dirinya yang cacat.

“Sejak setahun terakhir setelah Sunarto kecelakaan dan diamputasi kakinya, mereka sering ribut. Alasannya, Sunarto menduga istrinya selingkuh karena ia sekarang ini cacat,” ujar Joko.

Related Posts.

Leave a Reply