MEDIAJURNAL » Dunia » Inilah Dua Pria Iseng yang Gali Kuburan Lalu Narsis Foto Bareng Mayat

Inilah Dua Pria Iseng yang Gali Kuburan Lalu Narsis Foto Bareng Mayat

Written by on |
Foto Narsis Bareng Mayat

Foto Narsis Bareng Mayat / mirror.co.uk

Berfoto narsis atau memotret diri sendiri (selfie) belakangan ini memang sedang ngetren pada berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang tua, berbagai macam jenis foto narsis bermunculan seperti selfie bareng artis atau selfie di tempat-tempat berbahaya atau ketinggian.

Celestino Reyna, seorang pria 55 tahun asal Spanyol baru-baru ini membuat gempar dengan gaya foto narsis yang super nekat, yaitu berfoto narsis bareng mayat. Celestino Reyna yang merupakan seorang penggali kubur membongkar sebuah makam orang yang meninggal 23 tahun lalu, Penggalian makam tersebut dilakukan bersama keponakan orang yang meninggal itu.

Mayat yang ada di dalam kuburan itu kemudian diangkut ke atas lalu diajak foto oleh Celestino Reyna bersama dengan keponakan dari orang yang sudah menjadi mayat itu. Sang keponakan kemudian menyebarkan foto selfie dengan mayatnya itu ke akun Whatssapp-nya.

Advertisements

Sang keponakan mengaku hanya iseng berfoto dengan mayat pamannya, dia tidak bermaksud untuk membuat sesuatu yang menggemparkan atau melecehkan pamannya. “Kami tidak pernah berpikir ini bisa memiliki konsekuensi serius. Saya tidak bermaksud tidak hormat dengan paman saya,” ujarnya.

Akibat perbuatanya tersebut, Celestino Reyna si penggali kubur mendapatkan sanksi dari anggota dewan setempat, dia diskors dari pekerjaannya sebagai penggali kubur untuk beberapa hari. “Reyna tidak pernah bertindak dengan itikad buruk. Mungkin pekerjaan itu akan diberikan lagi,” kata Felipe Aldeguer, anggota dewan setempat.

Felipe Aldeguer menilai pihak yang bertanggung jawab terhadap penggalian mayat tersebut adalah keponakannya sendiri meskipun saat ini yang mendapatkan sanksi adalah Reyna, Felipe menyatakan mungkin Reyna hanya terhasut oleh keluarga si mayat untuk menggali kuburnya.

“Pada hari-hari terakhir (penggalian kubur), keluarga pria yang meninggal itu berada di sana dan tampaknya mereka adalah orang-orang yang menghasut tindakan itu, Dia (Reyna) hanya orang bodoh yang setuju untuk apa yang mereka inginkan,” pungkasnya seperti dilansir dari mirror.co.uk, Minggu (14/9/2014).

Related Posts.

Leave a Reply