MEDIAJURNAL » Kriminal » Ibu Muda Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya Karena Tidak Menangis

Ibu Muda Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya Karena Tidak Menangis

Written by on |
Bayi Lucu

Bayi Lucu / santabanta.info

Sungguh apa yang dilakukan oleh ibu muda bernama Lailatul Fitriyah ini benar-benar tak pantas ditiru oleh wanita mana pun. Bagaimana tidak, wanita 24 tahun asal Desa Jatisari, Pakisari, Kabupaten Malang, itu tega membuang bayi yang baru dia lahirkan hingga sang bayi tewas.

Akibat perbuatan nekatnya membuang darah dagingnya sendiri, Fitri harus merasakan dinginnya ruang tahanan Mapolrestabes Surabaya. Kepada polisi yang memeriksanya, Fitri mengaku nekat membuang bayinya lantaran bingung mendapati sang bayi tidak menangis.

“Tidak ada tangis, biasanya bayi baru lahir kan menangis. Ini tidak ada suara tangisan, karena tak bersuara saya putuskan dibuang,” kata Lailatul di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (5/12/2014).

Advertisements

Fitri mengatakan, dirinya membuang bayinya dalam dua kali percobaan. Pertama, dia membuang bayinya di sebuah pos ronda. Karena ragu-ragu, wanita lulusan SD itu mendatangi lagi bayinya lalu mengambilnya kemudian membuangnya ke sebuah lahan kosong di jalan Mojo Klangru Surabaya.

“Saya membuang bayi awalnya di pos. Tapi saya datangi lagi dan saya buang ke lahan kosong,” terangnya sebagaimana dikutip dari Tribun News, Sabtu (6/12/2014).

Bayi nahas tersebut ditemukan warga pada Selasa (2/12/2014), dalam keadaan mengenaskan. Bayi malang yang dilahirkan Fitri merupakan hasil buah cintanya dengan suaminya, Ari Ardian. Sejak menikah, keduanya jarang bertemu karena sang suami memilih untuk tetap tinggal di Malang, sementara Fitri bekerja di Surabaya.

Related Posts.

Leave a Reply