MEDIAJURNAL » Nasional » Ibu Kos Dibunuh Penghuni Kos Ketika Hendak menagih Uang Kos-Kosan

Ibu Kos Dibunuh Penghuni Kos Ketika Hendak menagih Uang Kos-Kosan

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / Shutterstock

Seorang wanita juragan kos-kosan ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos miliknya yang beralamat di Tebet Timur No 1 RT 005 RW 010, Jakarta Selatan. Korban, Suprapti, 59 tahun, ditemukan sendiri oleh suaminya pada Kamis, 3 September 2015, sekira pukul 18.00 WIB.

Kamar tempat ditemukannya korban merupakan kamar yang dihuni oleh sepasang suami istri yang diduga kuat adalah pelaku pembunuhan terhadap korban. Kompol Ketut Sudarma, Kapolsek Tebet melihat adanya perlawanan yang dilakukan oleh korban sebelum dihabisi oleh pelaku.

“Korban ditemukan di lantai dua (kamar kos). Dilihat dari kondisi korban ditemukan ada perlawanan,” ungkap Kompol Ketut kepada wartawan di lokasi, Kamis, 3 September 2015.

Advertisements

Dugaan korban dibunuh oleh pasangan suami istri penghuni kamar kos tersebut semakin kuat setelah ditemukan barang buki berupa gunting di lokasi. “Ditemukan gunting dan benda-benda lainnya,” terang Kompol Ketut , dikutip dari Merdeka.com, Jumat, 4 September 2015.

Sementara itu, Tarjono, Ketua RT setempat mengungkapkan bahwa pasangan penghuni yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sudah tiggal di kos milik korban sejak dua minggu lalu. Menurut Tarjono, sebelum dibunuh, korban berniat untuk menagih uang kos-kosan.

“Keduanya sudah mengontrak setengah bulan yang lalu. Enggak tahu motifnya. Cuma korban mau minta uang kos-kosan. Korban meninggal di kamar pelaku. Sedang diselidiki kejelasannya sama polisi,” ujar Tarjono.

Related Posts.

Leave a Reply