MEDIAJURNAL » Nasional » Hidayat Nur Wahid: PKS Tak Akan Mengemis Jatah Menteri ke Jokowi

Hidayat Nur Wahid: PKS Tak Akan Mengemis Jatah Menteri ke Jokowi

Written by on |
Anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid

Hidayat Nur Wahid / Liputan6

Seakan menegaskan pernyataan yang dilontarkan Wasekjen Fahri Hamzah yang menyatakan bahwa PKS akan setia dengan koalisi Merah Putih Prabowo, anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid berujar bahwa PKS tak akan mengemis kursi menteri ke Jokowi, bahkan bila dimintapun PKS katanya akan menolak.

“PKS tidak pernah akan meminta-minta (kursi menteri Jokowi). Ditawari pun menolak,” ujar Hidayat Nur Wahid, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jumat (15/8/2014).

PKS menurut Hidayat Nur Wahid sudah berpengelaman menjadi partai oposisi yaitu pada tahun 2004 sampai 2019, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan bila PKS tidak dilirk oleh Jokowi untuk masuk ke kabinetnya.

Advertisements

“Kami pernah jadi oposisi dan ternyata oposisi itu enak, kami naik suaranya,” kata politisi 54 tahun itu.

Hidayat Nur Wahid juga mengingatkan partai-partai lain yang tergabung dalam koalisi Merah Putih untuk tetap komit terhadap langkah politiknya, yaitu tetap setia bersama dengan koalisi Merah Putih tidak menyeberang ke Jokowi-JK.

“Jangan kemarin tidak dukung Jokowi-JK lalu minta-minta jadi menteri,” pungkasnya, dilansir dari detik.com, Jumat (15/8/2014)

Related Posts.

Berikan Komentar