MEDIAJURNAL » Lifestyle » Heboh Warung Makan di Anyer Dengan Harga Makanan yang Gila-gilaan

Heboh Warung Makan di Anyer Dengan Harga Makanan yang Gila-gilaan

Written by on |
Struk Makan di Anyer

Struk Makan di Anyer / Facebook

Hampir bersamaan dengan hebohnya foto pelecehan Dewa Siwa di Facebook, juga beredar foto struk makan di Anyer yang bikin heboh situs jejaring sosial Facebook, bagaimana tidak heboh bila hanya makan dalam porsi biasa saja namun bisa menghabiskan duit sejuta.

Dalam struk makananan yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Dewi Kabisat Andriyani pada Kamis (3/9/2014), tertulis tujuh menu makanan, yaitu ikan 2 porsi ikan bakar dihargai Rp 400 ribu, 1 cumi saos tiram Rp 180 ribu, 3 cah kangkung Rp 200 ribu, 1 baso sapi Rp 20 ribu, 2 nasi putih Rp 90 ribu, 2 lalap+sambal Rp 30 ribu, dan 2 es teh manis Rp 80 ribu.

Dari daftar menu yang dipesan itu Dewi Kabisat Andriyani harus membayar total uang sebesar satu juta rupiah, Dewi dalam keterangan fotonya mengaku kaget dengan apa yang dia alami, terlebih ketika membandingkan apa yang dia harus bayar dengan bentuk rumah makannya yang menurut dia seperti warung pecel ayam.

Advertisements

“hati2 makan d “rmh makan” skitaran pantai anyer. baru kali ini makan smp sjuta. mending eksklusif, kaya warung pecel ayam… bakso smangkok harganya ckckckckckck. bakso kecil2 gt aja,” tulis Dewi Kabisat Andriyani.

Sayangnya akun Facebook Dewi Kabisat Andriyani tidak menjelaskan nama rumah makan apa yang dimaksud dalam fotonya tersebut, hingga membuat para pengguna facebook bertanya-tanya kemudian menuliskannya dalam kolom komentar foto yang diupload Dewi itu.

“Ngga’masuk akal banget, nama restonya apa tuh? Biar bisa hati2 nnt klau jalan2 ke anyer,” komentar salah satu pengguna Facebook.

Related Posts.

Leave a Reply