MEDIAJURNAL » Sosial » Heboh Spanduk Tuhan Membusuk di Ospek Mahasiswa UIN Sunan Ampel

Heboh Spanduk Tuhan Membusuk di Ospek Mahasiswa UIN Sunan Ampel

Written by on |
Spanduk Tuhan Membusuk

Spanduk Tuhan Membusuk / Facebook

Jagat dunia maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya foto-foto Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek), Mahasiswa Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel didapati melakukan ospek dengan menenteng spanduk bertuliskan ‘Tuhan Membusuk; Rekonstruksi Fundamentalisme Menuju Islam Kosmopolitan’.

Foto tersebut ramai dibicarakan di situs jejaring sosiak facebook dari kemarin Senin (1/9/2014) hingga hari ini. Foto yang mulai menyebar itupun mendapat kecaman dari masyarakat luas pengguna facebook.

Diberitakan oleh merdeka.com, Selasa (2/9/2014), foto tersebut diambil pada Ospek mahasiswa baru Filsafat Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel yang berlangsung pada tanggal 28 sampai 30 Agustus 2014 di Surabaya.

Advertisements

Total ada 3 foto lain ospek UIN Sunan Ampel yang beredar di facebook, dalam foto lainnya namapak tulisan yang sama Tuham Membusuk juga ada di baliho yang dibawa para mahasiswa yang sedang menjalani Ospek.

Pihak senat mahasiswa Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel sampai saat ini belum memberikan keterangan atau penjelasan terkait beredarnya foto ospek yang kontroversial tersebut.

Related Posts.

Leave a Reply