MEDIAJURNAL » Dunia » Heboh Pria Gay Lamar Kekasih Sejenisnya di Dalam Kereta Lalu Diterima

Heboh Pria Gay Lamar Kekasih Sejenisnya di Dalam Kereta Lalu Diterima

Written by on |
Lamaran Pasangan Pria Gay

Lamaran Pasangan Pria Gay di China / pinknews.co.uk

Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya kisah asmara sejenis. Bila beberapa waktu lalu heboh foto pernikahan pasangan pria gay di Bali, kini netizen heboh dengan video Youtube yang menunjukan proses lamaran seorang pria gay pada kekasih sejenisnya di sebuah gerbong kereta bawah tanah di Beijing, Tiongkok.

Dalam video berjudul ‘The gay marriage proposal in Beijing subway’ yang diunggah pada 29 September 2015 itu, itu terlihat seorang pria gay yang memakai baju putih dengan rompi coklat sedang jongkok melamar kekasihnya, seorang pria berkaos putih menggendong tas berwarna hitam.

Mengutip dari laporan berita Her.ie, Jumat, 2 Oktober 2015, pria yang melamar itu berkata bahwa dia ingin momen romantis tersebut disaksikan oleh banyak orang, baik yang dikenal maupun tidak dikenalnya. “Hari ini, saya ingin semua orang yang saya kenal ataupun yang tidak, menyaksikan peristiwa ini,” kata pria yang melamar.

Advertisements

Sang pria gay yang dilamar oleh kekasih sejenisnya itu pun nampak menerima lamaran sang kekasih dengan cara menerima jam tangan pemberian pria gay yang melamar. Menariknya, dalam proses lamaran unik tersebut, sayup-sayup terdengar kata “cium, cium, cium” dari penumpang kereta, yang artinya mendukung, namun juga ada yang berkata “menjijikan” yang bisa diartikan tidak mendukung.

Meski lamaran pria gay itu diterima kekasih sejenisnya, namun mereka berdua tidak sepenuhnya bisa bahagia dalam beberapa hari atau bulan kedepan. Walau pemerintah China sejak tahun 1997 tidak memasukan homoseksual sebagai penyakit mental, namun pernikahan sejenis di China masih dianggap hal yang ilegal.

Related Posts.

Leave a Reply