MEDIAJURNAL » Nasional » Heboh Kakek Sinin, Manusia yang Bisa Bertelur Melalui Lubang Anusnya

Heboh Kakek Sinin, Manusia yang Bisa Bertelur Melalui Lubang Anusnya

Written by on |
Sinin, Manusia Petelur

Sinin, Manusia Petelur / merdeka.com

Sinin (62), membuat gempar para tetangganya di Jalan Tanjung Wangi nomor 55 RT 03/12, Penjaringan Jakarta Utara karena dikabarkan bisa bertelur lewat lubang anusnya. Telur yang dikeluarkan oleh Sinin menyerupai telur ayam kampung, yaitu agak kecil dari telur ayam petelor dan warnanya putih.

Sinin mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai bertelur sejak tahun 1998 silam, sejak saat itu dia telah bertelur sebanyak 202 butir. Warga sekitar awalnya tidak percaya dengan kemampuan Sinin bertelur walau akhirnya warga percaya setelah melihat langsung kejadian aneh tersebut secara langsung.

“Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung warga banyak yang percaya. Dari insiden ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur diam-diam setelah saya menelur,” kata Sinin di kediamannya, Kamis (6/11/2014).

Advertisements

Dalam seminggu ini Sinin seudah bertelur sebanyak tujuh butir, yaitu pada hari Senin tiga butir, satu butir pada hari selasa, sebutir pada hari Rabu dan pada hari kamis sebanyak dua butir. Diantar tetangganya Tuti (52), Sinin pergi ke dokter setempat untuk memeriksakan kesehatannya. “Disuruh pulang lagi, cuma dicek darah,” kata Tuti.

Tuti menambahkan, Istri Sinin sempat mencoba merebus telur yang dikeluarkan dari anus suaminya namun telur tersebut malah mengeras saat direbus. “Waktu itu istrinya pernah mencoba merebus telur itu. Tapi malah mengeras seperti batu,” terangnya seperti dikutip dari merdeka.com, Jumat (7/11/2014).

Sementara itu, Ali Ghufron Mukti, mantan wakil menteri kesehatan mengatakan bahwa kejadian yang dialami oleh Sinin itu secara medis tidak masuk akal. “Secara medis tidak mungkin laki-laki bertelur ayam, Menurut saya itu tidak mungkin. Nggak ada. Masa orang bertelur ayam,” tegasnya.

Related Posts.

Leave a Reply