MEDIAJURNAL » Dunia » Heboh Foto Pasangan Homo Dipeluk Algojo ISIS Sebelum Tewas Dirajam

Heboh Foto Pasangan Homo Dipeluk Algojo ISIS Sebelum Tewas Dirajam

Written by on |
Pasangan Homo Akan Dirajam

Pasangan Homo Akan Dirajam / Daily Mail

Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) kembali menjadi perbincangan di dunia maya lantaran beredarnya rangkaian foto yang menunjukan eksekusi pasangan homoseksual atau gay. Rangkaian foto itu menjadi berbincangan karena salah satu dari empat algojo yang akan merajam pasangan homo itu memeluk korbannya sebelum mengeksekusinya.

Sang eksekutor juga terlihat tersenyum ramah sebelum menghabisi sepasang pria gay tersebut. Bahkan algojo hukuman rajam itu juga terlihat membisikkan sesuatu terhadap korbannya. Mengutip dari laman Daily Mail, Sabtu, 25 April 2015, eksekusi itu dilakukan di Provinsi Homs, Suriah.

Seorang sumber dari Daily Mail menyebutkan bahwa bisikkan algojo terhadap korbannya adalah sebuah ucapan yang menyatakan bahwa dirinya telah memaafkan perbuatan korban dan pasangannya yang telah memilih jalan hidup sebagai homoseksual atau gay.

Advertisements

Dalam foto-foto eksekusi yang beredar itu, terlihat kedua korban juga begitu tenang sebelum dirajam oleh empat orang eksekutor. Para korban terlihat tenang didiuga karena telah diberi obat yang bisa membuat korbannya tidak ketakutan meski sedang menghadapi kematian.

Foto yang beredar di media sosial itu banyak dibagikan ulang ke halaman akun-akun media sosial simpatisan ISIS. para simpatisan ISIS itu mengklaim bahwa foto tersebut adalah bukti bahwa ISIS masih mempunyai rasa cinta kasih, meski terhadap calon korban yang akan dieksekusi.

Related Posts.

Leave a Reply