MEDIAJURNAL » Advertorial » Hariandepok.com, Portal Berita dan Informasi Terbaru Warga Depok

Hariandepok.com, Portal Berita dan Informasi Terbaru Warga Depok

Written by on |
Harian Depok

Harian Depok

Dewasa ini sebuah informasi menjadi kebutuhan yang semi-primer bagi masyarakat kebanyakan. Bagi masyarakat sekarang, seperti ada yang kurang bila pagi hari tanpa membaca berita. Pada era digital seperti saat ini, berita tak harus dibaca lewat media berita fisik semacam koran, majalah atau tabloid, cukup bermodalkan sebuah ponsel atau teblat, masyarakat bisa menikmati sebuah berita, selain itu, media berita yang diakses lewat gadget juga lebih hemat bahkan gratis.

Portal lokal atau portal daerah merupakan tren baru dalam beberapa tahun ini, maraknya kehadiran portal lokal belakangan ini adalah bukti lain dari semakin meningkatnya minat baca masyarakat terhadap sebuah berita. Kehadiran portal lokal juga untuk memenuhi keinginan setiap orang yang ingin mendapatkan berita yang lebih spesifik tentang daerahnya, meskipun portal lokal biasanya juga menawarkan konten berita nasional.

Dari sekian banyak portal lokal yang ada, salah satu portal lokal yang cukup bagus adalah hariandepok.com, sebagaimana namanya yang mengandung kata ‘Depok’ portal berita tersebut menghadirkan berita-berita terbaru dari kota Depok. Warga Depok tak perlu lagi membuka web portal nasional untuk mendapatkan berita terupdate tentang depok karena hariandepok.com telah menyajikan hal tersebut dan tentunya dengan ‘rasa depok’.

Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa portal lokal atau portal daerah juga menghadirkan konten non berita daerah, pun demikian dengan hariandepok.com, selain menghadirkan berita tentang kota Depok, hariandepok.com juga menghadirkan berita nasional, berita manca negara, berita teknologi, berita bisnis, hingga berita olahraga. Tak hanya itu saja, konten resep masakan juga dihadirkan oleh hariandepok.com untuk segmen pembaca mereka yang gemar memasak.

Kehadiran Hariandepok.com semakin menegaskan bahwa sekarang adalah waktunya bagi media-media lokal berani menunjukan tajinyaa, tak perlu ragu untuk bersaing dengan portal-portal besar karena di ruang lingkup internet batasan jarak sudah tidak ada lagi, media besar ataupun media kecil sama-sama mempunyai kemampuan untuk mendapatkan pembaca dari manapun juga. Sungguh indah melihat media-media lokal bisa memberikan informasi bermmanfaat bagi masyarakatnya.

Related Posts.

Leave a Reply