MEDIAJURNAL » Sosial » Hakim Selingkuhi Guru Senam, Suami Selingkuhan: Hukum Seberatnya!

Hakim Selingkuhi Guru Senam, Suami Selingkuhan: Hukum Seberatnya!

Written by on |
Istri Selingkuh

Istri Selingkuh / mirror.co.uk

Rabu (12/11/2014), sekitar pukul 23.00 WIB, hakim Pengadilan Negeri Demak, Jawa Tengah, berinisial TI (36) digerebek warga ketika sedang berselingkuh dengan seorang guru senam berinisial WN (22). Aksi perselingkuhan itu dilakukan keduanya di rumah TI di Puri Nirwana, Demak.

Tak terima Istrinya diselingkuhi, Imam Hambali suami WN mendatangi Pengadilan Negeri Demak pada Senin (17/11/2014) guna menuntut pemecatan hakim TI. Saat mendatangi PN Demak, Imam Hambali ditemani oleh Wakil Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet dan Maskuri, serta Ketua Komisi B DPRD Demak, Muntohar.

Imam Hambali meminta hakim TI yang telah merusak rumah tangganya diberikan hukuman yang seberat-beratnya.”Saya akan jelaskan poin-poinnya. Salah satunya meminta agar hakim yang dimaksud diberikan sanksi seberat-beratnya karena merusak rumah tangga orang lain,” ujar Imam Hambali seperti dikutip dari Viva News, Rabu (19/11/2014).

Advertisements

Kasus ini pun telah sampai ke telinga Mahkamah Agung, MA bahkan meminta Badan Pengawas dan Komisi Yudisial segera mengusut kasus ini secara tuntas agar tidak semakin mencemarkan nama institusi. Bila terbukti telah melakukan pelanggaran kode etik, MA meminta TI segera dipecat dari jabatan hakim di PN Demak.

Badan Pengawas dan Komisi Yudisial langsung merespon MA, hari ini, Rabu (19/11/2014), Bawas dan KY memanggil Imam Hambali ke Pengadilan Negeri Demak untuk dimintai keterangan terkait perselingkuhan istrinya dengan hakim TI. “Agendanya soal klarifikasi kasus ini,” kata Imam Hambali.

Related Posts.

Berikan Komentar