MEDIAJURNAL » Nasional » Gubernur Jakarta Ahok Sarankan Polisi Tembak Para Pendemo Anarkis

Gubernur Jakarta Ahok Sarankan Polisi Tembak Para Pendemo Anarkis

Written by on |
Gubernur Ahok

Gubernur Ahok / Youtube

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial, pria yang biasa dipanggil Ahok itu berujar bahwa dirinya tidak akan membiarkan terjadinya aksi unjuk rasa anarkis di Jakarta.

Ahok mengatakan, tidak seharusnya negara kalah oleh para pengunjuk rasa anarkis yang berdemo dengan mengatasnamakan kepentingan tertentu, seperti agama, suku atau ras. Menurutnya, para pendemo anarkis pantas diberikan sanksi yang berat, bahkan layak untuk ditembak di tempat bila membahayakan nyawa orang lain.

“Ini tugas pemerintah kalau ada kelompok bertindak anarkis dan justru mengancam nyawa banyak orang, saya minta petugas untuk tindak tegas, bila perlu bunuh di tempat sekalipun ada kamera TV menyorot,” tegasnya.

Advertisements

Lebih jauh, Ahok menegaskan, dirinya tidak akan membiarkan unjuk rasa yang bertujuan menggulingkan dirinya dari jabatan Gubernur. Ahok tidak mau terjadi unjuk rasa anarkis yang membahayakan nyawa seorang Gubernur.

“Tentu saya tidak akan biarkan kalau saya diserbu sama demonstran anarkis. Saya tidak mau nanti orang-orang pasang lilin duka cita gubernur terguling di Balai Kota,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply