MEDIAJURNAL » Dunia » Greget! Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Batu, Ngiler Setiap Melihat Batu

Greget! Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Batu, Ngiler Setiap Melihat Batu

Written by on |
Silvia Ngidam Makan Batu

Silvia Ngidam Makan Batu / Mirror.co.uk

Wanita hamil biasanya sangat ingin makan makanan yang tidak lazim, atau yang lebih dikenal dengan istilah ngidam. Bila biasanya wanita ngidam dengan buah-buahan yang tidak pada musimnya, hal lebih gila dialami oleh wanita Amerika serikat bernama Silvia ini.

Silvia mengaku ngidam makan batu, iya! makan batu! Wanita yang usia kandungannya telah menginjak delapan bulan itu mengaku hasrat makannya naik setiap kali melihat bongkahan batu. Demi menuruti keinginan si jabang bayi yang berada di dalam kandungannya, Silvia nekat mengonsumsi batu hampir setiap hari.

Sadar bahwa ngidam yang dia alami sangat tidak lazim, Silvia merekam aktivitas makan batunya ke dalam sebuah video lalu mengunggahnya ke situs Youtube dengan judul ‘Extraordinary Pregnancy’. Dalam video yang dia unggah, Silvia mengaku nekat mengabaikan peringatn dokter yang menyatakan bahwa ngidamnya membahayakan nyawanya.

Advertisements

Di video itu Silvia mengaku perasaan hatinya sedang gundah karena menyimpan rasa marah, malas, dan malu secara bersamaan gara-gara ngidam makam batu yang dia alami. “Aku merasa marah dan malas, bahkan malu, tapi aku harus melakukannya (makan batu, red),” kata Silvia dalam videonya.

Dalam video itu juga, Silvia nampak berjalan di halaman rumahnya mencari batu yang akan dia makan. Wanita berusia 21 tahun itu mengaku tidak bisa menahan hasratnya ingin memakan batu, setiap dia melihat batu yang bentuknya menarik, mulutnya langsung berair ingin melahapnya.

“Ketika aku melihat batu tertentu, mulutku berair. Itu seperti ketika Anda melihat sesuatu yang Anda inginkan untuk dimakan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply