MEDIAJURNAL » Dunia » Granat Meledak di Kuala Lumpur Malaysia, Satu Orang Tewas 13 Cedera

Granat Meledak di Kuala Lumpur Malaysia, Satu Orang Tewas 13 Cedera

Written by on |
Teror Granat di Kuala Lumpur Malaysia

Teror Granat di Kuala Lumpur Malaysia / BBC

Aksi teror terjadi di Kuala Lumpur Malaysia, sebuah granat tangan dilemparkan dari lantai dua sebuah bangunan dan meledak di depan anjungan hiburan di Kuala Lumpur. Ledakan granat tersebut menewaskan satu orang serta 13 lainnya mengalami luka-luka.

Wakil Kepala Departemen Kepolisian Kota Reserse Kriminal Ajun Komisaris Khairy Ahrasa mengatakan, pelaku melemparkan dua buah granat namun hanya satu yang berhasil meledak, granat yang gagal meledak terlempar ke bawah sebuah mobil dan sudah dijinakan oleh tim penjinak bom kepolisian Malaysia.

Ahmad Zahid Hamidi, Menteri Dalam Negeri Malaysia mengaku tidak yakin serangan teror tersebut dilakukan oleh organisasi teroris muslim radikal, sementara itu, Wakil Menteri Dalam Negeri Wan Junaidi Tuanku Jaafar menduga itu adalah aksi yang dilakukan penduduk setempat atau pendatang terkait persaingan bisnis.

Advertisements

“Itu bisa dilakukan oleh penduduk setempat atau pendatang. Hal ini juga mungkin karena persaingan bisnis antara klub di daerah,” kata Wan Junaidi Tuanku Jaafar seperti dikutip dari republika.co.id, Kamis (9/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply