MEDIAJURNAL » Nasional » Gerindra Dapat Penghargaan Partai Paling Transparan, Hashim Bangga

Gerindra Dapat Penghargaan Partai Paling Transparan, Hashim Bangga

Written by on |
Hashim Djojohadikusumo

Hashim Djojohadikusumo / forbes.com

Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada partai Gerindra sebagai partai paling transparan di Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada perwakilan partai Gerindra di Istana Wakil Presiden, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/12/2014).

Hashim Djojohadikusumo, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang diraih Gerindra sebagai partai paling transparan. Hashim menegaskan bahwa sejak awal berdiri, Gerindra memang berkomitmen menjadi partai yang terbuka.

“Kami sangat berbangga dan berterima kasih atas penghargaan ini yang pasti akan memacu semangat Partai Gerindra untuk terus menjadi partai yang terbuka. Bagi Gerindra, keterbukaan publik adalah komitmen Partai Gerindra sejak awal didirikannya,” kata Hashim, dilansir merdeka.com, Sabtu (13/12/2014).

Advertisements

Adik Prabowo Subianto itu memandang penghargaan dari KIP itu sebagai langkah awal Partai Gerindra mewujudkan cita-citanya untuk menjadikan negara Indonesia menjadi negara yang bermartabat, maju, dan modern. Hashim meyakini bahwa untuk mencapai cita-cita tersebut diperlukan keterbukaan dan kejujuran.

“Cita-cita menjadikan Indonesia negara yang bermartabat, maju, dan modern membutuhkan keterbukaan dan kejujuran. Usaha menuju ke arah itu, sedikit demi sedikit harus dimulai dari diri sendiri,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Bendahara Partai Gerindra Thomas Djiwandono berjanji akan menjaga penghargaan yang baru saja diraih partai Gerindra itu dengan cara tetap menyajikan laporan aktivitas keuangan partai Gerindra secara rapih dan transparan, sehingga bisa mempertahankan penghargaan tersebut pada tahun-tahun berikutnya.

“Oleh karena itu, kami selalu berusaha keras menyajikan laporan aktivitas keuangan dan administrasi partai secara rapih dan transparan,” tegas Thomas.

Related Posts.

Leave a Reply