MEDIAJURNAL » Kriminal » Gara-Gara Facebook, Cewek ABG Dibunuh Pacar dengan Cara Dibakar

Gara-Gara Facebook, Cewek ABG Dibunuh Pacar dengan Cara Dibakar

Written by on |
Cintya Bella alias Mei Mei

Cintya Bella alias Mei Mei / indopos.co.id

Entah setan apa yang merasuki pikiran pemuda 20 tahun bernama M Weliadi ini, dengan kejamnya dia menghabisi nyawa kekasihnya Cintya Bella alias Mei Mei, 15 tahun, dengan cara mencekik, membanting, lalu membakarnya. Aksi brutal Weliadi itu dilakukan pada Senin, 6 Juli 2015, sekira pukul 01.00 WIB, dan baru terungkap saat mayat Mei Mei ditemukan pada Kamis, 9 Juli 2015.

Weliadi yang selama ini tinggal bersama Mei Mei di rumah kontrakan di kawasan Siriaon, Sekupang, Batam, itu kini sudah ditahan di ruang tahanan Mapolsek Sekupang. Kepada polisi, Weliadi mengaku kesal pada Mei Mei lantaran dia ketahuan mesra dengan pria lain lewat Facebook dan juga SMS.

“Kami bertengkar karena ia (Mei Mei,red) ketahuan menjalin hubungan dengan pria lain. Di media sosial pun banyak lelaki yang dekat dengan dia. Saya tanya kebenarannya, dia malah marah dan tidak mengakuinya,” kata Weliadi, dikutip dari JPNN, Sabtu, 11 Juli 2015.

Advertisements

Setelah bertengkar hebat dengan Mei Mei, munculah niatan di kepala Weliadi untuk menghabisi nyawa wanita yang dia cintai itu. Weliadi kemudian pergi ke lahan kosong depan SMP N 25 Tiban Indah, lalu dia meminta temannya yang bernama Budi Wihono, 20 tahun, untuk menjemput Mei Mei.

Tepat sekitar pukul 01.00 dini hari, Budi dan Mei Mei sampai di lokasi. Weliadi yang sudah terbakar api amarah langsung mencekik Mei Mei kemudian membantingnya ke bebatuan hingga pingsan. Dibantu Budi, Weliadi lalu menggotong Mei Mei yang pingsan ke semak-semak kemudian membakarnya dengan bensin yang telah dia siapkan sebelumnya.

“Pembunuhan tersebut sudah direncanakan. Korban dipancing keluar rumah oleh Budi Wihono. Sesampai di lokasi kejadian, korban yang saat itu tengah berduaan di atas sepeda motor Honda Beat dengan Budi, lansung dicekik pelaku dan dibanting ke bebatuan,” terang Kombes Pol Asep Safrudin, Kapolresta Barelang.

Sebelum membakar korban, Budi juga sempat mengambil ponsel milik korban yang disimpan di saku celana. Kedua pelaku akan dijerat pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. “Selain membunuh, pelaku Budi juga mengambil ponsel milik korban, Kita kenakan pasal 340 KUHP,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply