MEDIAJURNAL » Sosial » Gadis SMP Hamil, Mahasiswa yang Menghamili Tak Mau Tanggung Jawab

Gadis SMP Hamil, Mahasiswa yang Menghamili Tak Mau Tanggung Jawab

Written by on |
Siswa dan Siswi SMP

Siswa dan Siswi SMP / lensaindonesia.com

Gadis SMP kelas tiga dihamili oleh pacarnya seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi ternama di Manado, menuurut pengakuan korban Mawar, dirinya sudah beberapa kali disetubuhi AR, salah satunya terjadi pada Rabu (13/8/2014).

Pada hari itu Mawar diajak AR jalan-jalan ke sebuah mall, AR yang memang berencana mengajak pacarnya untuk bercinta sengaja membuat pacarnya pulang kemalaman dan dirayu untuk menginap di Hotel Virgo Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang, Manado.

Di kamar hotel tersebut AR menyetubuhi pacarnya yang masih berusia 14 tahun itu, mawar yang mengaku sangat mencintai pacarnya AR tak bisa menolak permintaan AR yang mengajak berhubungan badan. Karena cinta saya mengiyakan kemauannya,” kata Mawar seperti dikutip dari Tribun News, Jumat (10/10/2014).

Advertisements

Setelah AR tahu kekasihnya hamil, dia malah melepaskan tanggung jawab. Mawar mengatakan, AR menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya. “Kita bilang pa dia kita so hamil, dia malah suruh kasih gugur karena katanya masih kuliah,” terangnya.

VP (54), orang tua mawar yang mengetahui anaknya dihamili AR kemudian menemui AR untuk meminta pertanggung jawaban, namaun AR malah mengelak telah menghamili Mawar, karena itu VP melaporkan AR ke Polresta Manado.

Kombes Pol Sunarto, Kapolresta Manado mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan orang tua Mawar, Sunarto juga berpesan kepada para orang tua agar lebih waspada dan berhati-hati lagi dalam menjaga anak gadisnya.

“Kasus ini Akan ditindaklanjuti penyidik PPA, Orang tua sangat berperan penting agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.” kata Kombes Pol Sunarto.

Related Posts.

Berikan Komentar