MEDIAJURNAL » Kriminal » Gadis SMA Membakar Bayinya Lalu Membuangnya ke Tampat Sampah

Gadis SMA Membakar Bayinya Lalu Membuangnya ke Tampat Sampah

Written by on |
Cewek SMA Seksi

Gadis SMA / Twitter

Seorang gadis SMA tega membunuh bayinya sendiri dengan cara membakarnya, gadis berinisal N tersebut lalu membuang mayat bayinya yang telah terbakar di tempat sampah di Kampung Gunung Putri RT 5/9, Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Mayat bayi itu ditemukan oleh warga sekitar pada Selasa (7/10/2014) pukul 16.00 WIB. Kompol Edwin Affandi, Kapolsek Gunung Putri mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga tentang penemuan bayi terbakar, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi.

“Kami juga mencari informasi di bidan-bidan dan mendapati bahwa ada warga yang baru melahirkan tiga hari yang lalu,” kata Kompol Edwin Affandi, dilansir merdeka.com, Jumat (10/9/2014).

Advertisements

Polisi akhirnya berhasil menyimpulkan, bayi nahas tersebut adalah bayi dari N, gadis SMA yang masih berusia 18 tahun. N juga diketahui bertempat tinggal di sekitar TKP kejadian, yakni hanya berjarak 20 meter dari tempat sampah lokasi pembuangan bayi terbakar.

“Saat kami lakukan pemeriksaan ternyata benar pemilik bayi yang ditemukan terbakar adalah N,” lanjutnya.

Polisi sudah menetapkan N sebagai tersangka, ketika polisi mendatangi rumahnya, N masih dalam kondisi pingsan karena masih menahan rasa sakit usai melahirkan. Polisi juga akan memeriksa keluarga tersangka untuk mendalami motif N membakar bayinya.

“Saat ini kita juga harus kembali memeriksa pelaku dan keluarganya untuk dimintai keterangan, guna mengetahui motif pembuangan bayi di tempat sampah hingga ditemukan dalam kondisi terbakar.” pungkasnya.

Akibat perbuatanya, N akan dijerat pasal 341 dan pasal 342 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang menghilangkan nyawa seseorang dengan sengaja, N terancam hukuman 7 tahun penjara.

Related Posts.

Leave a Reply