MEDIAJURNAL » Kriminal » Gadis Remaja Dipaksa Pacar Mencuri Lima Laptop di Tempat Kerjanya

Gadis Remaja Dipaksa Pacar Mencuri Lima Laptop di Tempat Kerjanya

Written by on |
Gadis Pencuri Laptop

Gadis Pencuri Laptop / merdeka.com

Para remaja putri jaman sekarang mungkin bisa mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati memilih pacar dari kasus yang dialami seorang remaja berinisal ES ini, gadis 19 tahun asal Kecamatan Pamotan Rembang ini rela melakukan tindakan kriminal pencurian karena dipakasa pacarnya sendiri.

ES adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahan jasa travel yang berlokasi di Jalan Gajahmada Semarang. Bukanya berterima kasih karena diberikan pekerjaan oleh perusahaan tempatnya bekerja ES malah tega mencuri empat buah laptop milik kantornya.

Menurut pengakuan ES, dirinya terpaksa mencuri laptop kantornya lantaran dipaksa oleh seorang pria yang baru saja dipacarinya, pacarnya tersebut mengancam akan memukuli ES bila tidak mau menuruti permintaanya untuk mencuri Laptop kantor.

Advertisements

“Waktu itu saya dipaksa sama pacar saya. Kalau tidak mau membantu nyolong notebook itu saya diancam dipukuli,” kata ES di Mapolrestabes Semarang, Rabu (1/10/2014).

Setelah berhasil mencuri lima buah laptop kantornya, ES dan pacarnya melarikan diri menggunakan taksi ke Terminal Banyumanik, setelah itu mereka berdua naik bus menuju arah Purwokerto sebelum akhirnya tertangkap.

Dikutip dari merdeka.com, Kamis (2/9/2014), AKBP Wika Hardianto, Kasatreskrim Polrestabes Semarang menyatakan kedua pelaku akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian, ES dan kekasihnya terancam hukuman sembilan tahun penjara.

Related Posts.

Leave a Reply