MEDIAJURNAL » Sosial » Gadis 17 Tahun Gantung Diri dengan Sarung Hanya Karena Sakit Perut

Gadis 17 Tahun Gantung Diri dengan Sarung Hanya Karena Sakit Perut

Written by on |
Tali Gantung Diri

Tali Gantung Diri / howstuffworks.com

Seorang gadis 17 tahun bernama Ni Wayan Bunter nekat gantung diri hanya karena tidak kuat menahan rasa sakit di perutnya. Gadis asal Dusun Dalem, Desa Tianyar Timur, Kecamatan Kubu, Karangasem, Bali, mengakhiri hidupnya pada Senin (1/12/2014).

Sebelum gantung diri, Wayan Bunter sempat menemani adiknnya, Ni kadek Sari (15), mencuci baju di sebuah pemandian dekat rumahnya. Namun saat itu korban pamit untuk pulang duluan kepada adiknya dengan alasan sakit perutnya kumat lagi.

Sesampainya di rumah, Wayan Bunter memutuskan untuk gantung diri dengan kain sarung yang biasa dipakainya saat tidur. Kadek Sari, adiknya adalah orang pertama yang mendapati Wayan Bunter gantung diri, saat itu sang adik masih melihat kakaknya belum tewas.

Advertisements

“Waktu saya temukan, kakak saya itu masih bernapas dan gerak-gerak. Saya berusaha minta tolong turunkan kakak. Tapi terlambat,” ungkap Kadek Sari kepada petugas kepolisian yang mendatangi lokasi, dilansir merdeka.com, Selasa (2/11/2014).

AKP Nengah Muliadi, Kapolsek Kubu mengatakan, pihaknya telah memastikan bahwa penyebab tewasnya Wayan Bunter karena bunuh diri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan bersama tim medis, tidak ada ditemukan tanda kekerasan selain luka di leher bekas jeratan. Jadi kesimpulan sementara kami korban tewas gantung diri,” ungkap AKP Nengah Muliadi, Senin (1/12/2014) malam.

Related Posts.

Leave a Reply