MEDIAJURNAL » Kriminal » Fotografer Aniaya Modelnya Sendiri Karena Mainan Ponsel Saat Dipotret

Fotografer Aniaya Modelnya Sendiri Karena Mainan Ponsel Saat Dipotret

Written by on |
Sandy, Fotografer Sadis

Sandy, Fotografer Sadis / Tribun News

Seorang model cantik bernama Cripsy Norjami alias Ayu, 20 tahun, menjadi korban penganiayaan seorang fotografer. Model yang tinggal di Kampung Pasirwangi RT 04 / 08 , Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung itu dianiaya setelah sesi pemotretan pada Jumat (27/2/2015) silam.

Polisi yang mendapat laporan dari keluarga korban kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui bernama Omon alias Sandy, 27 Tahun. Jumat (6/3/2015) malam, pelaku berhasil diringkus polisi di kontrakannya di daerah Lengkong, Kota Bandung.

Karena berusaha melawan saat akan ditangkap, Sandy pun terpaksa ditembak kakinya oleh petugas. Ketika di periksa di Mapolres Bandung, Pemuda asal Perumahan Bumi Kencana Rancaekek, Bandung, itu mengaku menganiaya korban lantaran kesal atas ketidak profesionalan korban.

Advertisements

Menurutnya, saat sesi pemotretan, Ayu terlalu sering bermain ponsel sehingga setiap posenya tidak maksimal. “Saya kesal karena model saya ini tak profesional saat akan saya foto. Dia selalu main ponsel sehingga saya kesal,” kata Sandy di Mapolres, Sabtu (7/3/2015).

Sandy mengaku semua hasil fotonya dalam sesi hari itu tidak ada yang bagus, karena Ayu lebih konsentrasi ke ponselnya daripada ke kamera. Sandy yang kesal kemudian melampiaskannya dengan menendang korban. Korban yang kesakitan kemudian teriak-teriak, karena hal itulah pelaku panik dan menikam korban di dadanya.

“Saya tendang punggung dan dia tersungkur tapi ia malah menjerit-jerit. Saya panik kemudian saya tikam pake pisau lipat di bagian dadanya,” pungkasnya, dilansir Tribun News, Minggu (8/3/2015).

Related Posts.

Leave a Reply